Masjid Ar-Rahmah Distribusikan Domba Qurban Kepada Warga Bongkaran - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

July 21, 2021

Masjid Ar-Rahmah Distribusikan Domba Qurban Kepada Warga Bongkaran

0 Viewers
Masjid Ar-Rahmah Teluk Buli Perak Surabaya
Berita Rakyat, Surabaya. Masih dalam rangkaian idul adha, Masjid Ar-Rahmah Teluk Buli Perak Surabaya, kembali menyalurkan hewan qurban domba untuk warga Pabean Cantian Surabaya. Pemberian itu diprioritaskan ke warga sekitar.

Kegiatan ini merupakan bentuk Sharing antar jalinan komunikasi yang baik antar Masjid Ar-Rahmah dengan warga Pabean Cantian program.

Perwakilan panitia Kurban Masjid Ar-Rahmah M. Ganda Abdi Wibowo mengatakan, kegiatan pembagian hewan kurban ini dilaksanakan setiap tahun.

Hewan Qurban kata Ganda telah disalurkan ke masyarakat diseluruh Kecamatan Pabean Cantian Surabaya.

"Ini bentuk kepedulian Masjid Ar-Rahmah dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang ingin berbagi ke masyarakat sekitar Pabean. Total 100 domba dan 35 ekor sapi kita qurbankan," ujar Ganda (21/7).
Penyerahan hewan qurban dari masjid Ar-Rahmah kepada perwakilan warga Bongkaran
Panitia
 Distribusi dari Masjid Ar-Rahmah ini juga menambahkan, bantuan hewan qurban ini dapat memberikan manfaat seluas-luasnya, sehingga mempererat komunikasi yang baik antara Masjid Ar-Rahmah dengan masyarakat.

"Sehingga dengan dukungan semua pihak ini termasuk masyarakat, Masjid Ar-Rahmah ini bisa semakin berkembang sehingga dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan, khususnya Surabaya," tambahnya.

Sementara itu Kukuh Setya, perwakilan warga Bongkaran Pabean Cantian yang menerima hewan qurban dari Masjid Ar-Rahmah sangat berterimakasih atas apa yang diberikan Masjid Ar-Rahmah. Amanah yang diberikan akan  dilaksanakan dengan segera menyembelih Domba guna dibagikan kepada warga sekitar.

"Semoga dengan pembagian hewan kurban dari Masjid Ar-Rahmah ini bisa diterima oleh warga sekitar, dan agar pandemic segera berakhir, tentu dukungan masyarakat kami butuhkan agar lebih banyak berperan terhadap masyarakat dan lingkungan," tutupnya.

Penulis : Kukuh

No comments:

Post Top Ad