Peduli Warganya, Kapolsek Bersama Bhayangkari Ranting Bissappu Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Mei 23, 2021

Peduli Warganya, Kapolsek Bersama Bhayangkari Ranting Bissappu Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

0 Viewers
Berita Rakyat, Bantaeng (SulSel). Kapolsek Bissappu Polres Bantaeng, IPTU Ahmad. K, SH, MH dan Bhayangkari Polsek Bissappu yang dipimpin oleh Ny. Suriati Ahmad, mengunjungi korban kebakaran di Kampung Kaili, Kelurahan Bonto Lebang, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan. Minggu, (23/5/2021). 

Diketahui pada hari Jum'at 21 Mei 2021, sekitar pukul 16.00 Wita. Di lokasi tersebut terjadi kebakaran yang menghanguskan seluruh badan rumah yang terbuat dari kayu dan seluruh isinya. Rumah tersebut milik Daeng Sampara (45). 

Didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Suyuti, Kapolsek Bissappu hadir bersama personil dan Bhayangkari Polsek Bissappu membawa bantuan pangan bagi korban kebakaran tersebut.

"Ini bentuk kepedulian Polsek bersama Bhayangkari dan Personil atas musibah yang dialami salah satu warga kami", kata Kapolsek Bissappu.

Ucapan terimakasih dikatakan oleh Daeng Sampara kepada jajaran Polsek Bissappu atas bantuan pangan yang diberikan bersama ibu Bhayangkari. 

Menurut Daeng Sampara, bantuan tersebut sangat tepat karena saat ini yang dibutuhkan adalah bahan pokok dan makanan siap saji.  

"Keluarga kami belum bisa melakukan aktifitas dapur seperti biasa setelah kebakaran ini. Kelihatan mereka masih trauma dengan api", ucapnya. 

Penulis : Izzack
Media Mitra Polres Bantaeng
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1


Tidak ada komentar:

Post Top Ad