DPD Partai Golkar Jember Gelar Buka Puasa Bersama Dan Peringati Nuzulul Qur'an - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Mei 03, 2021

DPD Partai Golkar Jember Gelar Buka Puasa Bersama Dan Peringati Nuzulul Qur'an

0 Viewers






Berita Rakyat, Jember. Dalam rangka memperingati malam Nuzulul Qur,an dan buka bersama dengan seluruh jajaran pengurus DPD partai Golkar Jember. Tepatnya Minggu 2/5/2021 di kantor DPD Golkar Jember digelar buka bersama( Bukber) dengan seluruh jajaran pengurus hingga tingkat bawah.

Selain itu kegiatan buka bersama ini juga bertujuan menyambung tali silaturahmi antar pengurus partai Golkar. Bahkan juga dari Hasta Karya, sayap Golkar, MKGR dan lain sebagainya. Hadir dalam acara itu tampak ketua DPD Golkar Jember, H. Karimullah Dahrujiadi, Yantit Budi Hartono , Giman Priyatno, Kholil Asy'ari, Sucipto, Agustono, Hery Wahyudi, Indhi Naida dan H. Arif Sugito.

Ketua DPD Golkar Jember H. Karimullah Dahrujiadi mengatakan, sesuai yang kita saksikan hari ini Golkar mengadakan kegiatan buka bersama, sebenarnya kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Yang membuat saya bahagia ini adalah seperti tadi yang telah saya sampaikan. Pada saat kepengurusan saya baru kali ini semua yang hadir. 




"Ada Wantimbang, seluruh jajaran pengurus DPD , Hasta Karya dan pengurus Kecamatan semua ini karena demi sayang Golkar dan saya , selain itu karena sayang pada kita. Bahkan yang sebelumnya mungkin Karena ada perbedaan persepsi dan kita semua lihat dari sisi positifnya saja. Jadi kami melihat kebatinannya mengingat masa kejayaannya Golkar lalu yang masih ada diingatan kami," tandasnya.

Menurutnya, jadi kita melihat kedepan nanti bagaimana pelaksanaannya di lapangan dan komitmen bersama kita semua untuk mengembalikan masa masa Golkar seperti dulu. Mulai dari tingkat DPD hingga Kecamatan dan Desa.

"Termasuk untuk program target memenuhi kursi setiap Dapil yang telah menjadi komitmen bersama seluruh jajaran Golkar yang telah menjadi kesepakatan apabila ada yang tidak terpenuhi kursinya maka ketua harus mundur." imbuhnya.

Ketika ditanyakan apabila salah satu Dapil tidak berhasil lolos, maka ketua partai Golkar harus mengundurkan diri. Dengan tegas dia menambahkan, iya memang benar, kami semua telah komitmen bahwa ini kita awali dari partai Golkar.

"Bahkan aturan semua ini juga berlaku semua di DPD se-Jawa Timur, termasuk pak Sarmuji juga berkomitmen dan ini kita awali dari partai Golkar pada saat ada target kursi yang tidak tercapai maka komitmen ketua mundur. Dan ini menjadi budaya bagi kita semua agar Golkar ini kedepan akan semakin bangkit," ungkap H. Karim panggilan akrabnya. 




Masih dikatakannya, untuk kedepan kami akan memberdayakan bidang bidang seperti bidang organisasi, perempuan, Hukum , pemuda dan sebagainya Ini perlu ada pendampingan . Kendalanya masih ada di keuangan. Dengan dua kursi itu sangat berat sekali dari sisi keuangan.

"Memang ada sisi kekurangan keuangan tapi juga bisa memiliki kelebihan dari sisi yang lain agar bisa membantu masyarakat bawah khususnya akar rumput dan sangat membutuhkan kita semua," pungkasnya. 


Penulis : Rollah 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad