Puluhan Orang Ikut Mendaftar Pemilihan Ketua, Wakil Ketua Dan Exco Asskab PSSI Jember. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

April 24, 2021

Puluhan Orang Ikut Mendaftar Pemilihan Ketua, Wakil Ketua Dan Exco Asskab PSSI Jember.

0 Viewers






Berita Rakyat, Jember. Dalam rangka menjelang digelarnya kongres Asskab PSSI Jember untuk memilih calon ketua, wakil ketua dan exco untuk masa priode 2021- 2024 telah memasuki tahapan pendaftaran bakal calon . Bahkan sejumlah 18 orang telah mengambil formulir bakal calon Ketua, bakal calon wakil ketua  dan Exco.

Kongres Asskab PSSI Jember yang rencana akan digelar akhir bulan Mei tersebut, tahap demi tahap terus dilaksanakan oleh panitia. Bahkan setiap hari panitia pemilihan ketua umum, wakil ketua dan Exco tampak sibuk sekali di kantor Asskab PSSI Jember Jum'at 23/4/2021.

Ketua panitia Bambang Siswanto kepada media ini menyatakan, untuk bakal calon( Balon) ketua, wakil ketua dan Exco semua berjumlah 18 orang. Untuk bakal calon Ketua 2 orang, untuk bakal calon wakil Ketua 2 orang dan bakal calon Exco 16 orang.

"Jadi bagi yang sudah mengambil formulir nanti bisa berkurang karena hari ini yang terakhir dan sudah ditutup. Bagi yang telah mengambil formulir tidak bisa bertambah, karena saat ini telah ditutup. Bahkan justru bisa semakin berkurang." tandasnya.

Masih menurutnya, kadang mengambil formulir untuk mencari dukungan voter, namun karena tak sesuai yang dia inginkan sehingga bisa batal. Selain itu untuk bisa mengikuti penjaringan minimal harus mendapatkan rekom 1 voter saja sudah bisa.

"Jadi untuk bisa ikut berkompetisi penjaringan minimal mendapat dukungan dari 1 voter saja sudah cukup dan bisa mengikuti tahapan selanjutnya." ungkap Bambang yang juga Kasek.

Ketika dikonfirmasi sarat maju penjaringan, dengan santai dikatakan Bambang, "Ada 7 syarat untuk bisa ikut kompetisi penjaringan diantaranya, harus domisili di Kabupaten Jember, usia minimal 30 tahun, tidak pernah kena sangsi pidana maupun organisasi dan lain sebagainya." pungkasnya. 

Pantauan Berita Rakyat di kantor Asskab PSSI Jember sejak kemarin lusa puluhan orang telah mengambil formulir pendaftaran. Bahkan sudah ada yang diisi dan dikembalikan kepada panitia penjaringan. Bagi yang lolos verifikasi maka akan ikut tahapan selanjutnya. 


Penulis : Rollah 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad