Pasca Terjadinya Teror Di Mabes Polri, Mako Polsek Grati Dijaga Ketat - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

April 01, 2021

Pasca Terjadinya Teror Di Mabes Polri, Mako Polsek Grati Dijaga Ketat

0 Viewers
Foto : Petugas menjaga ketat gerbang masuk Mapolsek.

Berita Rakyat, Pasuruan. Setelah menerima lnformasi bahwa Mabes polri di Jakarta diserang oleh oknum terorisme memakai senpi yang langsung merangsek masuk di halaman penjagaan Mabes Polri (31/04/2021).

Kapolsek Grati Kompol. H.Suyitno, SH langsung perintahkan kepada anggotanya agar dilakukan penjagaan ketat di pintu keluar masuk Mako polsek grati (01/04/2021).
 
Hal ini dilakukan menyusul terjadinya penyerangan teroris ke penjagaan mabes polri, "Kami Tidak ingin hal serupa terjadi di wilayah Grati, maka seluruh anggota Polsek Grati harus meningkatkan kewaspadaan terhadap para tamu yang membutuhkan pelayanan kepolisian dengan cara melakukan pemeriksaan dan mengecek setiap tas dan barang bawaan yang di bawah oleh tamu" ungkap Kompol H.Suyitno.

Kapolsek Grati juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan takut mendengar informasi yang berkembang di media elektronik tentang penyerangan teroris di Mabes Polri, mari bersama - sama kita lawan teroris dengan cara laporkan kepada pihak kepolisian jika ada aktivitas masyarakat yang mencurigakan.
 
"Silahkan laporkan kepada kami dan kami langsung bertindak secepatnya untuk melakukan tindakan kepolisian dan kepada para anggota Polsek Grati saya perintahkan untuk melakukan tindakan tegas dan terukur bila ada tamu yang membahayakan keselamatan jiwa anggota Polsek Grati" imbuh Kapolsek Grati.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad