Muzamil : "Kami Sangat Mengapresiasi Asskab Jember Menggelar Piala Bupati". - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

April 15, 2021

Muzamil : "Kami Sangat Mengapresiasi Asskab Jember Menggelar Piala Bupati".

0 Viewers




Berita Rakyat, Jember (Jawa Timur). 
Bupati Jember, H. Hendy Siswanto ini tampaknya sangat perhatian terhadap olahraga, khususnya di Jember ini semakin tampak terlihat. Hal ini juga tak lepas dari pantauan media setelah Bupati Jember melepas 5 atlit asal Jember yang memperkuat PON Jatim di Papua. Selain itu Bupati Jember juga berjanji bagi yang meraih juara akan mendapatkan reward. 

Tak terkecuali dengan cabor sepak bola. Melalui Asskab PSSI Jember pasca Ramadhan ini akan menggelar kompetisi internal yang akan di ikuti 76 Klub anggota Asskab PSSI Jember dalam rangka perebutan piala Bupati Jember Hendy Siswanto 2021. 

Selain itu, selama ini banyak Klub internal lama vakum karena pandemi, sehingga ketika akan di gelar kompetisi internal Bupati Cup, maka akan diharapkan banyak pemain potensial yang akan bermunculan. Bahkan akan menambah perbendaharaan pemain di Jember. 

Salah satu panitia yang juga Ketua PS. Tunas Remaja Ledok Ombo Muzamil ketika dijumpai di kantor Asskab PSSI Jember Rabu 14/4/2021 mengungkapkan, kami sangat mengapresiasi sekali dengan akan digelarnya kejuaraan Bupati Cup ini. Selama ini sepak bola Jember ibarat mati suri. Artinya karena telah lama tak ada kegiatan sama sekali, mati enggan hidup tak mau.

"Dengan digelarnya kompetisi internal ini semoga sepak bola Jember semakin bagus, selain itu geliat sepak bola di Jember akan semakin berkembang dan lebih maju," terangnya. 

Lebih lanjut Muzamil menuturkan, kami mewakili masyarakat khususnya pecinta bola di Jember, dengan Bupati Hendy Siswanto ini sepak bola Jember akan semakin berkembang dan maju. Bahkan harus lebih baik dari sebelumnya. 

"Disamping itu dengan kejuaraan Bupati Cup ini yang sampai menyentuh 31 Kecamatan, tentunya juga diharapkan seluruh Camat agar juga mendukung program untuk kemajuan olahraga khususnya sepak bola di setiap wilayah," ungkap Zamil. 

Ketika ditanya terkait calon Ketua Asskab PSSI Jember yang laik memimpin priode mendatang, dengan sangat berhati hati, dirinya menambahkan, siapa pun nanti yang akan menjadi ketua Asskab PSSI Jember, harus bisa memajukan sepak bola khususnya di Jember. 




"Kami akan tetap mendukung penuh siapa pun yang nanti akan terpilih, karena Jember ini adalah salah satu kota yang menjadi gudang pemain sepak bola baik tingkat regional maupun nasional. Dengan banyak pemain dari Jember ini memperkuat liga 1,2 dan 3." pungkas Muzamil yang juga ketua Panpel Grub D. 

Hasil pantauan media, saat menjalankan tugas banyak klub telah mempersiapkan diri dengan latihan menjelang buka puasa, seperti Putra mas Mangli, Bina Bola Semboro, Gede Putra Sumbersari dan lain sebagainya. 

Penulis : Haerullah
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad