Memperingati Hari Kartini, PC. HPMB-Raya Gelar Kegiatan Bertajuk "Jalarambang Berlian". - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

April 21, 2021

Memperingati Hari Kartini, PC. HPMB-Raya Gelar Kegiatan Bertajuk "Jalarambang Berlian".

0 Viewers
Berita Rakyat, Bantaeng (SulSel). PC. HPMB-Raya bersama Tulolonna HPMB-Raya, melakukan kegiatan sosial berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan 1442 H. 

Hari ini, Rabu (21/04/2021). Bertepatan dengan Hari Kartini dan dalam nuansa Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Pengurus Cabang Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng Raya (PC.HPMB-Raya) menggelar kegiatan sosial bertajuk "JALARAMBANG BERLIAN" atau (Jalarambang Berbagi Kemuliaan) di beberapa titik keramaian yang ada di pusat Kota Bantaeng. 

Kegiatan yang di gagas oleh Bidang Pemberdayaan Perempuan PC. Jalarambang HPMB-Raya yang bekerja sama dengan TULOLONNA HPMB-Raya ini bertujuan untuk memperingati Hari Kartini. 

Adapun rangkaian kegiatan dari Jalarambang Berlian ini, antara lain : Bagi Takjil untuk sesama dan buka puasa bersama dengan Jajaran Pengurus HPMB-Raya yang dilanjutkan pada sesi penutupan kegiatan, pengurus bersama jajarannya melaksanakan pengajian serta doa bersama. 

Ketua Cabang Jalarambang, Izza Darussa yang di wawancarai oleh awak media menyampaikan bahwa hal ini dilakukan selain dari pada menyambut Hari Kartini, kegiatan ini pula adalah bagian dari pada tanggung jawab sosial yang di lakukan oleh pengurus Cabang Jalarambang HPMB-Raya. 

"Selain daripada menyambut Hari kartini dan mengenang perjuangan RA. Kartini pada hari ini, Kegiatan ini pula adalah bagian dari tanggung jawab sosial yang coba di tunjukkan oleh seluruh pengurus cabang jalarambang HPMB-Raya," ungkap Izza Darussa. 

Sementara itu Kabid Pemberdayaan perempuan PC. Jalarambang yang juga merupakan Pengurus Tulolonna HPMB-Raya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. 

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Jajaran HPMB-Raya yang senantiasa bersama dalam kegiatan kita pada hari ini dan semoga kemuliaan-kemuliaan yang dibagikan hari ini dapat bernilai ibadah dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat," ucap Sartika. 


Penulis : Izzack 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad