Lurah Wonokusumo : Bangli Di Atas Aliran Sungai Segera Ditertibkan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

April 07, 2021

Lurah Wonokusumo : Bangli Di Atas Aliran Sungai Segera Ditertibkan

0 Viewers

Berita Rakyat, Surabaya. Setelah mendapatkan laporan dari warga, terkait bangunan liar diatas aliaran sungai yang menyebabkan tersumbatnya arus sungai, Andri Kurniawan lurah Wonokusumo langsung menugaskan Kasi Bantib dan linmas untuk meninjau lokasi laporan warganya, Selasa (06/04/2021).

Berdirinya bangunan liar memang melanggar perwali dan harus segera ditertibkan, senada atas laporan warganya, hal itu juga di sampaikan lurah Joyokusumo, kecamatan Semampir Surabaya.

"Untuk tindakan saat ini, kita masih melakukan peringatan agar dibongkar sendiri terkait berdirinya bangunan liar yang ada di atas aliran sungai," kata Andri.

Dan apabila peringatan ini tidak diindahkan, pihaknya akan melakukan tindakan tegas dengan membongkar secara paksa.

Ditempat yang sama, Khotib yang merupakan anggota satuan linmas kelurahan Wonokusumo juga menegaskan tetap memantau pembokaran bangunan tersebut.

"Aliran sungai berharap kembali bersih, karena pada musim hujan ini aliran sungai harus lancar agar tidak menyebabkan banjir," terangnya petugas itu, (06/04/2021).

Dari pantauan media ini, di wilayah Mrutu Kalianyar Surabaya, memang sering terjadi banjir pada saat musim hujan karena tersumbatnya saluran air. Sehingga petugas kelurahan langsung bergegas untuk menindak bangunan liar yang di dapat laporan warganya.


Penulis : Feriz
Editor : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad