Kodim 0824 Jember Gelar Vaksinasi Kepada Purnawirawan Dan Warakawuri - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

April 13, 2021

Kodim 0824 Jember Gelar Vaksinasi Kepada Purnawirawan Dan Warakawuri

0 Viewers
Berita Rakyat, Jember (Jawa Timur). 
Upaya untuk mengantisipasi penyebaran covid-19, dan meningkatkan kekebalan kelompok, Kodim 0824 Jember menggelar vaksinasi kepada ratusan Purnawirawan  dan Warakawuri di aula Kodim 0824 Jember. Selain itu Vaksinasi tersebut adalah untuk menekan terjadinya penyebaran covid-19 kepada orang lain.

Perlu kita ketahui di Jember ini masih ada wilayah zona kuning dan orange, bahkan juga ada yang sudah hijau. Kalau ini tak segera diantisipasi hawatir akan terjadi penyebaran seperti waktu waktu sebelumnya hingga menjadi zona merah lagi.

Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol Inf, La Ode M Nurdin menegaskan, Kodim 0824 Jember melaksanakan vaksinasi kepada ratusan Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah Kodim Jember. Kegiatan Ini adalah hari yang kedua. Vaksinasi ini adalah bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

"Target kami adalah seluruh purnawirawan dan Warakawuri di Jember, ada sekitar 400 orang. selain itu juga para lansia purnawirawan dan warakawuri agar terjadi kekebalan dalam kelompok." ujarnya.

Masih kata Dandim La Ode, sampai hari ini sesuai data yang masuk ada sekira 300 orang. selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

"Ini bagian dari ihtiyar yang kami lalukan agar khususnya di kelompok purnawirawan dan warakawuri khususnya lansia bisa memiliki kekebalan ." ungkapnya. 

Sementara Terpisah, Nuswantoro mengatakan, ini adalah kegiatan positif dan perlu diapresiasi, Kodim sangat peduli kepada purnawirawan dan warakawuri. Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

"Ini sebagai wujud kepedulian Kodim kepada Purnawirawan dan warakawuri khususnya yang ada di Jember. Selain itu Kodim Jember selalu memperhatikan para purnawirawan dan warakawuri ini." terangnya. 

Pantauan media ini saat vaksinasi di Kodim, tampak ratusan Purnawirawan dan Warakawuri yang antri sambil menunggu giliran dipanggil. Setelah itu mendatangi petugas sesuai proses tahap demi tahap sampai selesai dari satu meja kemeja yang lain.


Penulis : Haerullah
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad