Keluarga Besar Jamaah Musholla Al-Mubarak RT 01 RW 02 Wonosari Mangli Gelar Buka Bersama - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

April 26, 2021

Keluarga Besar Jamaah Musholla Al-Mubarak RT 01 RW 02 Wonosari Mangli Gelar Buka Bersama

0 Viewers






Berita Rakyat, Jember (Jawa Timur). 
Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang paling mulia bagi umat muslim, barang siapa melaksanakan kebaikan pada bulan ini maka pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Selain itu dengan kegiatan keagamaan akan semakin menambah tali silaturrahmi antara warga satu dengan warga yang lain.

Tak terkecuali dengan khususnya jamaah musholla Al-Mubarak khususnya warga RT 01 RW 02 lingkungan Wonosari Mangli Kecamatan Kaliwates Jember menggelar buka bersama di Musholla Al- Mubarak Minggu sore 25/4/2021. Dalam acara buka bersama itu salah satu agendanya diisi dengan cerama bulan Ramadhan yang dibawakan KH. Hamid Sudiyono.

Ketua panitia yang juga Imam musholla Al- Mubarak usai acara Ustadz Moh Yasin mengatakan, kami atas nama warga khususnya jamaah Musholla Al- Mubarok dan warga RT 01 RW 02 lingkungan Wonosari mengucapkan rasa syukur kepada Allah yang mana hingga malam ini masih diberi kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. 




" Dengan melaksanakan ibadah puasa ini maka akan semakin memperkuat dan meningkatkan nilai ibadah bagi kita semua. Disamping itu bisa menambah tali silaturahmi sesama warga khususnya warga setempat." tandasnya.

Masih menurutnya, dengan ibadah puasa ini paling tidak bisa mengurangi perbuatan yang dilarang oleh agama, selain itu diri kita ini bisa melakukan intropeksi diri secara pribadi masing- masing. Bahkan dalam bulan suci Ramadhan ini bisa menjadi tolak ukur bagi kita semua agar lebih baik lagi.

" Dengan puasa ceria ini bisa menjadi pelajaran secara pribadi bagi warga, disamping itu bulan Ramadhan ini masih dalam suasana pandemi covid-19. Dan semoga dengan kegiatan positif keagamaan ini semoga penyakit Corona ini segera sirna dan diangkat oleh Allah SWT. 




Dia menambahkan, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah banyak membantu kegiatan ini, baik moril maupun materiel semoga Allah akan mengganti yang lebih baik lagi. Dan semoga musholla Al- Mubarok ini semakin banyak lagi jamaah yang melaksanakan sholat berjamaah.

Pantauan Berita Rakyat saat acara meriah sekali, bahkan ratusan undangan yang hadir tampak baik bapak dan ibu serta pemuda dan pemudi serta anak anak juga tak ketinggalan sama sekali. 


Penulis : Rollah
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad