Inspektur Daerah Bantaeng: Jadikan Safari Ramadhan Perekat Hubungan Pemda dan Masyarakat. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

April 26, 2021

Inspektur Daerah Bantaeng: Jadikan Safari Ramadhan Perekat Hubungan Pemda dan Masyarakat.

0 Viewers
Berita Rakyat, Bantaeng (SulSel). Safari Ramadhan hari ini adalah hari yang pertama di laksanakan oleh Pemda Bantaeng. Safari Ramadhan ini telah menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Bantaeng setiap bulan puasa. 

Dalam agenda Safari Ramadhan kali ini, Kepala Inspektur Daerah Bantaeng, Kabag. Hukum Setda Bantaeng beserta pejabat lainnya mengunjungi Masjid Darul Arqam di Desa Biangkeke, Kecamatan Pa'jukukang, Kabupaten Bantaeng, Senin, (26/04/2021). 

Kedatangan rombongan dari PemKab Bantaeng kali ini untuk memberikan dorongan moril kepada masyarakat yang saat ini tengah dilanda pandemi Covid -19.

Tujuan dari Safari Ramadhan ini adalah bersilaturahmi, buka puasa bersama di Kantor Kecamatan Pajukukang dan dilanjutkan sholat Isya, Tarwih berjamaah dengan masyarakat sekitar. 

Inspektur Daerah Bantaeng, Muh. Rivai Nur, SH, M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini salah satu cara merekatkan hubungan antara Pemda dengan masyarakat.

Kegiatan ini juga bisa saling bertukar informasi, berinteraktif, menyerap aspirasi, mendengar keluh kesah masyarakat sehingga kedepan pemerintah mengetahui lebih jauh apa yang dibutuhkan masyarakatnya. 

"Ide-ide dalam mengisi pembangunan bukan hanya lahir dari pejabat pemerintah saja. Dan saya yakin masyarakat juga memiliki ide serta diharapakan ikut berkontribusi dalam mengisi pembangunan," harapnya.

Di Bulan Ramadhan ini, sambung Dewan Pendiri LBH Butta Toa Bantaeng itu, dirinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan menjalin persaudaraan serta kebersamaan dengan masyarakat lainnya.

"Saya juga menghimbau agar dalam menjalankan ibadah dan aktifitas di Bulan Ramadhan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan," tutupnya.


Penulis : Izzack 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad