Bupati Jember Lepas Atlet Pon Jatim Dan Sampaikan Bahwa Peraih Medali Akan Diberi Reward - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

April 12, 2021

Bupati Jember Lepas Atlet Pon Jatim Dan Sampaikan Bahwa Peraih Medali Akan Diberi Reward

0 Viewers
Berita Rakyat, Jember (Jawa Timur). Tepatnya Sabtu 10/4/2021 di pendopo Wahya Wibawagraha , Bupati Jember Hendy Siswanto melepas 5 atlit asal Jember yang memperkuat tim PON Jatim ke Papua. Kelima atlit itu dari cabor sepak bola, Idris, Faisal Yunus dan Hendra sedangkan dari cabor silat Haikal dan dari cabor Muangthy satu orang atlit.

Kelima atlit tersebut mendapat motivasi dari Bupati, bahkan Bupati berpesan jaga nama baik Jember dan bertanding secara sportif dan mengikuti aturan dan sesuai prosedur.

Selain itu Bupati juga berjanji bagi atlit yang meraih medali akan mendapat reward dari Bupati Jember.

Dalam acara tersebut tampak hadir selain Bupati Hendy Siswanto, Kadispora Drs. Yusuf MSI, Ketua Asskab PSSI Jember Sutikno, kordinator cabor Sujatmiko serta orang tua atlit dan undangan yang tak bisa kita sebutkan nama satu persatu .

Salah satu atlit silat Haikal dari Tapak Suci usai acara mengatakan, sebelumnya dari silat memang benar Jatim harus juara, karena sebelumnya memang juara umum,  mau tidak mau harus mempertahankan juara. Memang tadi Bupati bilang kalau juara akan diberi reward oleh Bupati.

" Yang saya harapkan adalah keinginan menjadi pegawai negeri, tidak mungkin saya akan bertanding terus sementara usia terus berjalan dan semakin tua dan harus berpikir masa depan juga." tandasnya.

Lebih lanjut Haikal menuturkan, kalau lawan terberat saya nanti di PON Papua justru dari tetangga sendiri yakni, dari Bali dan Jawa Barat dikelas B dengan berat badan 65/70.

" Jadi kalau dikelas saya B dengan berat badan 65/70 Kg menurut saya adalah saingan terberat dari Bali dan Bandung Jawa Barat. Karena mereka ini telah sering bertemu dalam pertandingan." imbuh Haikal pesilat Tapak Suci ini.

Ketika ditanya masalah gajian dari Provinsi yang hingga saat ini masih belum dibayar biasanya akan mengganggu penampilan saat bertanding. Dia menambahkan.

"Tentunya semua atlit sama dan mengharap. Namun tak sampai malas berlatih justru semakin termotivasi dan lebih semangat lagi." ungkapnya. 

"Mohon doa restu dari seluruh warga Jember agar kita yang bertanding di PON Papua ini diberi kesuksesan dan berhasil meraih medali banyak dan menjadi juara umum." pungkasnya.


Penulis : Haerullah
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad