Vaksinasi Covid19 Tahap Ke II Untuk Petugas Pelayan Publik Di Kabupaten Bantaeng. Dimulai Hari ini. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 08, 2021

Vaksinasi Covid19 Tahap Ke II Untuk Petugas Pelayan Publik Di Kabupaten Bantaeng. Dimulai Hari ini.

0 Viewers




Berita Rakyat, Bantaeng (Sulsel). Memasuki hari pertama pelaksanaan Vaksinasi Covid19 Tahap II yang menyasar petugas pelayan publik di Bantaeng, Tim Vaksinasi Covid19 mendapat sambutan hangat dari calon penerima vaksin.

Hal ini tampak dari hasil pantauan Tim Satgas Penanganan Covid19 yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab. 
Kunjungan tim berawal di Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng. 

Dari sasaran yang berjumlah 46 orang, teregistrasi 37 orang, terdapat 25 orang yang divaksin, 10 orang tunda dan 2 orang tidak diberikan. Menurut Kadis Kesehatan, dr. Andi Ihsan M.Kes, 10 orang yang tunda dan 2 orang tidak diberikan gagal melewati skrining di meja 2. 

“Alhamdulillah hari ini dimulai Vaksinasi tahap II, semoga berjalan lancar dan aman. Hasil pantauan hari ini ada 25 orang yang di vaksin, 10 orang tunda dan 2 tidak diberikan karena sedang hamil", ungkap dr. Ihsan. 

Selanjutnya Sekda Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab menyambangi Kantor Pengadilan Negeri Bantaeng, dilanjutkan ke Kantor DPRD Bantaeng, lanjut ke Polres Bantaeng dan Berakhir di Markas KODIM 1410 Bantaeng. 

Turut serta mendampingi Sekda Bantaeng dalam kegiatan pemantauan hari ini, Kadis Pariwisata, Asisten 3 dan Kadis Kesehatan. 

Saat dikonfirmasi mengenai jenis Vaksin yang digunakan hari ini, Kabid P2P Bantaeng, dr. Armansyah menjelaskan bahwa vaksin kali ini merupakan multi dosis. Artinya dalam 1 vial vaksin untuk 10 dosis suntikan. 

“Vaksin yang kami gunakan untuk tahap kedua ini adalah multidosis, 1 vial vaksin berisi 10 dosis suntikan", jelas dr. Arman. 

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Vaksinasi di beberapa tempat, selain 5 tempat yang dikunjungi oleh Sekda, juga berlangsung kegiatan yang sama di Mal Pelayanan Publik, Kantor Pajak Pratama, Kantor Daerah dan Kantor Satpol PP-Damkar", pungkas dr. Armansyah. 

Penulis : Izzack
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad