Vaksinasi Covid19 Tahap Pertama Di Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Bantaeng - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 09, 2021

Vaksinasi Covid19 Tahap Pertama Di Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Bantaeng

0 Viewers
Berita Rakyat, Bantaeng (Sulsel). 
Inspektorat Daerah Kabupaten Bantaeng menggelar Vaksinasi Covid19 Tahap 1 untuk jajaran Inspektorat Daerah Bantaeng sebagai wujud upaya mensukseskan program pemerintah dalam menangani pandemi Covid19, khususnya di Kabupaten Bantaeng, Selasa (09-Maret-2021).

Proses Vaksinasi ini dilaksanakan di aula Inspektorat Daerah Bantaeng. 

Hari ini adalah tahap pertama dan rencananya nanti (23-Maret-2021) dilanjutkan ke tahap kedua. 

Ditanyakan bagaimana reaksinya usai di vaksin, Inspektur Daerah Bantaeng, Muh. Rivai Nur SH. M.Si mengatakan, tidak merasakan gejala apapun dan ia mengaku Alhamdulillah biasa saja. 

"Alhamdulillah beberapa jam setelah di vaksin, tidak ada gejala lain, seperti biasa saja", ucapnya.

Muh. Rivai Nur juga mengatakan bahwa proses vaksinasi ini, Inspektorat Daerah Kabupaten Bantaeng bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng sehingga pihaknya mendapatkan 36 vaksin. 

Namun sebelum dilakukan Vaksinasi terlebih dahulu dilakukan tahap-tahap pengecekan kesehatan terhadap peserta Vaksinasi untuk mengetahui kelayakan mengikuti Vaksinasi.

Untuk hari ini, Vaksinasi sesi pertama melibatkan 36 orang mulai dari dari Inspektur dan dilanjutkan ke seluruh staf Inspektorat Bantaeng termasuk tenaga honorer. 

Kegiatan Vaksinasi di Inspektorat Daerah Kabupaten Bantaeng ini melibatkan tim tenaga medis sebanyak 12 orang dari PKM Sinoa.


Penulis : Izzack-46
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad