Vaksin Kedua Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea Bersama Istri - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 23, 2021

Vaksin Kedua Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea Bersama Istri

0 Viewers
Berita Rakyat, Jakarta. Pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea dan Istri, Vaksin Untuk Yang ke dua kali di (RSUD) Koja, Jakarta Utara pada Selasa (23/3/2021). Pagi dini hari.

Hotman sebelumnya telah melakukan vaksinasi pertama tanggal 23 Februari 2021 di RSUD Koja. 

Pria berusia 61 tahun itu, merasakan hidup yang lebih baik dan memiliki harapan hidup yang besar setelah menerima vaksin yang kedua kalinya.

Hotman juga mengatakan bahwa dirinya beserta istri disuntik vaksin oleh dr Shandy, dengan pelayanan yang begitu bagus. Juga terlihat jelas Tatto dengan gambar angka 6 di lengan tangannya saat akan divaksin.

"Saya selesai vaksin kedua, Saya didampingi Direktur RSUD Koja dr Ida Bagus Nyoman Banjar MKM. Servisnya benar-benar memuaskan," tegas Hotman saat memberikan keterangan ke awak media yang di dengar langsung oleh wartawan Surya Nenggala.

Dengan mengenakan setelah jas berwarna ungu yang mengkilap dan kemeja putih, serta dasi warna hitam didampingi sang istri setelah vaksin di lantai 3 RSUD Koja.

Hotman mengakui tidak ada perlakuan khusus bagi orang yang sudah mendapatkan sertifikat vaksinasi. Menurut Hotman jenis vaksin yang didapatnya adalah Sinovac.


"Walaupun sudah divaksin saya juga akan tetap super menjaga diri, dan ikuti Protokol kesehatan dilaksanakan, apalagi sekarang banyak sidang-sidang," ujarnya. 

Disisi lain, Humas RSUD Koja Dewi Fitriyani menambahkan bahwa jenis vaksin Sinovac ini akan berakhir penyuntikannya pada pukul 12.30 WIB, dan di prioritaskan untuk usia Lansia (Lanjut Usia), dan terus berlanjut sampai 1 atau 2 hari kedepan. 

"Kesempatan ini sangat disayangkan bila tidak dipergunakan oleh banyak warga Jakarta Utara, dari kelurahan kelapa gading, Sunter dan sekitarnya yang sangat mendominasi," tutur Dewi Fitriyani.


Penulis : Titik 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad