Sebanyak 110 Anggota DPRD Beserta Staf Sekertariat Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 01, 2021

Sebanyak 110 Anggota DPRD Beserta Staf Sekertariat Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

0 Viewers
Berita Rakyat, Pasuruan. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan, beserta staf sekretariat DPRD Kabupaten Pasuruan menjalani vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama, pada hari Senin (01/03/2021) pagi. 

Proses vaksinasi berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan yang berada di Jalan Raya Raci-Bangil, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan pada pukul 08.00 WIB.

“Vaksinasi di gedung DPRD Kali ini berjumlah 110, sedangkan untuk total anggota DPRD yang menjalani vaksinasi di hari itu sebanyak 50 orang,” Tutur Mas Dion Nama Sapaan Selaku Ketua DPRD.

Menurut Mas Dion, Program vaksinasi Guna untuk mencegah meluasnya pandemi Covid-19, karena anggota DPRD Kabupaten Pasuruan sering Turun Kelapangan langsung Bertatap Muka dengan masyarakat, baik saat di Kabupaten Pasuruan ataupun saat ada kegiatan di luar.

“Selama ini, sejumlah tugas DPRD Kabupaten Pasuruan cukup sering melakukan kegiatan di tengah-tengah masyarakat, untuk menyerap aspirasi maupun melakukan fungsi pengawasan ke sejumlah daerah, sehingga anggota DPRD beresiko terpapar atau membawa virus ke daerah yang dikunjunginya,

Sudiono fauzan Ketua DPRD, menambahkan, kepada masyarakat, Vaksin adalah ikhtiar yang dilakukan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai serta pencegahan terhadap covid-19 yang sudah melanda sejak 1 tahun terakhir.

“Harapan saya kepada masyarakat agar tidak perlu takut dan tidak perlu ragu karena ini adalah ikhtiar untuk memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasuruan,” pungkas Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. 


Penulis : Usman
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad