Perdana, Pemkab Sampang Launching Kalender Event 2021 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 02, 2021

Perdana, Pemkab Sampang Launching Kalender Event 2021

0 Viewers
Berita Rakyat, Sampang - Perdana,  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, launching kalender event tahun 2921, di hadiri langsung oleh Bupati  Sampang H Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H Abdullah Hidayat. Bertempat di Pendopo Trunojoyo Bupati Sampang. Senin (01/03) di dini hari.

Melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar), kegiatan pertama kali di launching itu, di hadiri oleh Bupati Sampang dan Wakil Bupati, H Slamet Junaidi dann Wakil Bupati H Abdullah Hidayat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, dan seluruh jajarannya.

Hadir pula, Sekda Kabupaten Sampang H Yuliadi Setiawan, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Sampang, seluruh Camat, beberapa perwakilan Organisasi dan pegiat wisata serta seluruh undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Plt Kepala Disporabudpar Kabupaten Sampang  Marnilem mengatakan, digelarnya launching bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat, tentang kalender event, yakni budaya, pariwisata, olahraga di Kabupaten Sampang.

"Dilaunchingnya Kalender Event 2021 ini, diharapkan adanya dampak pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sampang, terutamanya di bidang pariwisata dan olahraga," ucap mantan Camat Jrengik Marnilem.

Dikatakannya pula, banyak potensi wisata  menarik di Kabupaten Sampang, seperti wisatawan,  salah satunya wisata pantai lon malang, pantai camplong, air terjun torowan dan tempat wisata lainnya di Kabupaten Sampang. Dan di harapkan dapat mendongkrak wisatawan dengan target 4.500 wisatawan di tahun 2021.

“Di tahun 2022 kita agendakan pada bulan desember launching kalender. Ditahun ini, di harapkan tahun depan sudah terjadwalkan di bulan desember, akhir tahun ini,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sampang H Slamet Junaidi dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi positif adanya launching Kalender Event 2021. Dan kegiatan tersebut, mampu mendongkrak wisatawan, sehingga tidak kalah dengan Kabupaten lain.

“Mari kuta bersenergi dengan Kabupaten lain, untuk para pelaku wisata di Kabupaten Sampang, agar menjaga pelayanan terhadap wisatawan, diutamakan pelayanan terhadap tamu yang berkunjung. Dimasa Vandemi ini saling menjaga protokol kesehatan," pungkasnya.


Penulis : Mat Pandi
Editor : ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad