Peduli Korban Kebakaran Karatuang, Tiga Pilar Salurkan Bantuan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 15, 2021

Peduli Korban Kebakaran Karatuang, Tiga Pilar Salurkan Bantuan

0 Viewers
Berita Rakyat, Bantaeng (Sulsel).  
Personil Polres Bantaeng menunjukkan rasa simpati dan empati kepada korban kebakaran yang dialami oleh warga Bantaeng yang terjadi pada Jum'at dini hari pukul 02:15 di kampung Balanga, Kelurahan Karatuang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Terdapat 2 (Dua) unit rumah yang terbuat dari kayu rata dengan tanah akibat amukan api. Rumah tersebut milik Keluarga Daeng Basa dan Keluarga Abu Sofyan.

Bhabinkamtibmas Karatuang, Polres Bantaeng, Bripka Arwan, hadir menunjukkan rasa simpati dan empatinya terhadap warga yang mengalami musibah tersebut dengan menyalurkan bantuan yang bersumber dari patungan 3 pilar dan beberapa orang donatur.

"Penggalangan bantuan yang disalurkan tersebut merupakan inisiatif  Bhabinkamtibmas Kelurahan Karatuang", Kata AKP Suardi Hasyim, SH, Kasat Binmas Polres Bantaeng.

Adapun tiga pilar dalam penyaluran bantuan yang bersumber dari donasi tiga pilar adalah Lurah karatuang, Ahmad Amiruddin, SE, Bhabinkamtibmas Karatuang, Bripka Arwan, dan Babinsa Karatuang, Sertu Abd. Majid.

Daeng Lia binti Basa, IRT (40), Perwakilan keluarga korban kebakaran menerima bantuan tersebut secara simbolis, Seraya mengucapkan terimakasih atas perhatian pemerintah serta aparat kepolisian dan TNI yang menurutnya dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari pasca kebakaran yang dialaminya beserta keluarga.

Berhasil dihimpun, Korban kebakaran yang terjadi menyisakan kesediaan keluarga Daeng Basa yang  terdiri dari 4 jiwa dan Keluarga Abu Sofyan dengan 3 Jiwa, Namun kesemuanya selamat dari musibah tersebut.

"Kami berharap kepada pihak-pihak untuk dapat membuka mata menyalurkan donasi kepada sesama yang mengalami musibah itu  guna meringankan kebutuhan sehari-hari mereka", Ujar, AKP Suardi Hasyim.


Penulis : Izzack 

Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad