Pasca Kebakaran, Plt Camat Bantaeng Bersama Lurah Karatuang Salurkan Bantuan. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 12, 2021

Pasca Kebakaran, Plt Camat Bantaeng Bersama Lurah Karatuang Salurkan Bantuan.

0 Viewers
Berita Rakyat , Bantaeng {Sulsel). 
Pasca kejadian kebakaran yang melahap 2 unit rumah warga di Kelurahan Karatuang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng pada Jum'at dinihari, sekira pukul 02.15 Wita. 

Lurah Karatuang, Ahmad Amiruddin SE didampingi Plt Camat Bantaeng, Andi Sultan S.Sos M.Si serta Babinsa Karatuang, Sertu Abdul Majid mengunjungi korban dengan bantuan berupa paket sembako dan tenda dari Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng. 

"Adapun informasi tentang kebakaran ini, kami lihat melalui postingan Asrul Tagana di media sosial facebook yang mengatakan bahwa telah terjadi kebakaran di wilayah Kelurahan Karatuang pada Jum'at dinihari." Katanya.

Berikut kutipan postingan akun facebook Asrul Tagana tentang Info Kebakaran, Pada Hari Jum'at Dini Hari Pukul 02.15 Wita, telah terjadi Kebakaran di Kampung Balanga, Kelurahan Karatuang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. 

Di laporkan Unit Tim 6 Tagana Bantaeng, 2 (dua) unit rumah rata dengan tanah. Dugaan kuat penyebab api yang disebabkan oleh arus pendek listrik. Dalam Insiden tersebut, tidak ada korban jiwa dan kerugian materi yang ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Pemilik data rumah korban kebakaran adalah Daeng Basa dan Abu Sofyan. bersama Plt Camat Bantaeng, Andi Sultan S.Sos M.Si. Lurah Karatuang, Ahmad Amiruddin SE lewat pesan singkat WhatsApp terima kasih kepada Dinas Sosial Bantaeng dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah atas bantuannya untuk korban kebakaran di Kelurahan Karatuang.


Penulis: Izzack 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad