Nurdin Abdullah: Surat Untuk Sulselku Dan Untuk Sahabat NA - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 24, 2021

Nurdin Abdullah: Surat Untuk Sulselku Dan Untuk Sahabat NA

0 Viewers
Berita Rakyat, Jakarta. Pasca perpanjangan masa tahanan tersangka Nurdin Abdullah (NA) selama 40 hari kedepan di Rutan KPK, salah satu kegiatan yang di lakukan NA untuk menghibur diri yakni mengunggah sebuah ciutan di twitternya.

Diunggahan Gubernur Sulawesi Selatan non aktif itu, memantik atensi publik penuh keharuan, terutama bagi simpatisan, loyalis setianya maupun orang-orang yang pernah nempel atau terbantu dari eks Dirut PT. Maruki Makassar itu.

Di ciutan twitternya, NA menulis surat yang mengungkap perasaannya kepada masyarakat Sulsel yang selama ini hemat bicara sejak tertangkap KPK.

Dalam ciutan tersebut, juga terkesan NA telah menitipkan pembangunan di Sulsel agar tetap di lanjutkan.

Meski terbatas dalam mencorat-coret tulisan melepas ‘unek-uneknya’ dari balik terali besi, namun kali ini style dan intuisi NA bak seorang penyair kawakan yang sangat puitis dan sarat makna.

Istilah pekerja seni, tulisan yang di unggah itu lumayanlah bisa ‘menghujam’ lubuk hati bagi masyarakat Sulsel yang setia padanya.

Berikut kutipan “Surat untuk Sulsel” tertanda Nurdin Abdullah dalam postingannya tersebut.

Surat NA untuk Sulsel : 

Aku tuliskan surat ini untuk masyarakat Sulawesi Selatan yang aku cintai, Sahabatku saat berkarya untuk Sulsel, Sahabatku dalam membangun optimisme bersama.

Bersamanya aku mengenang sejarah nenek moyang, kekuatan mereka serta keberaniannya. Kita pun begitu kuat dan berani maka yakinlah kita mampu bangkit dalam kondisi saat ini.

Pandemi memang merusak banyak hal. Tapi, ia tidak akan mampu merusak masa depan kita.

Rakyatku bukan pemilik jiwa yang lemah. Dengan kekuatan bersama kita lanjutkan pembangunan ini.

Surat ini aku tulis dengan cinta, rasa terbaik aku miliki untuk Sulawesi Selatan.

Surat ini, aku gores dengan tinta keikhlasan dan dengannya aku mengabdi kepada mereka. Demi Sulsel-ku yang lebih baik.** 


Prof. DR. IR. H. M. Nurdin Abdullah M.Agr. 

Penulis : Izzack AL Iskandart
Baca juga: 
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad