Mutasi Dan Rotasi Pejabat Eselon 3 Dan 4 Di Pemerintah Kabupaten Bantaeng - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 24, 2021

Mutasi Dan Rotasi Pejabat Eselon 3 Dan 4 Di Pemerintah Kabupaten Bantaeng

0 Viewers
Berita Rakyat, Bantaeng. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji/Jabatan Administrator dan Pejabat Pengawas dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng berlangsung di Balai Kartini, Kelurahan Pallantikang, Kabupaten Bantaeng, Rabu, 24 Maret 2021.

Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Sahabuddin, resmi melantik dan mengambil sumpah Pejabat Administrator (eselon 3) dan Pejabat Pengawas (eselon 4) lingkup pemerintah Kabupaten Bantaeng.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Sahabuddin menyebutkan mutasi bagi pejabat eselon III dan IV merupakan penyegaran dalam meningkatkan kinerja. 

"Selamat dan Sukses buat pejabat yang telah dilantik, tunjukkan kinerja anda dalam menempati posisi sekarang. Ini bukan lagi soal pendekatan. Tapi ini persoalan bagaimana menunjukkan kinerja anda selaku Aparatur Sipil Negara", ujar Wakil Bupati. 

Hadir dalam acara pelantikan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab, Kepala BKPSDM Drs. Muslim. M. M,Si dan Asisten Bagian Administrasi Umum Setda Asrinuddin. 


Penulis : Izzack 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad