Gegerkan Warga, Mayat Asal Driyorejo Ditemukan Ngambang Di Sungai - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 21, 2021

Gegerkan Warga, Mayat Asal Driyorejo Ditemukan Ngambang Di Sungai

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya. Penemuan mayat lelaki paruh baya membuat geger warga Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, pada Minggu (21/03/2021).

Berawal dari salah satu pekerja tambang kapal sekitar pada sekitar pukul 09.00 WIB. Mengetahui ada mayat mengambang di sungai, kemudian pekerja tersebut menggambarkan kepada warga jika dirinya melihat mayat di sungai.

"Mayat itu terlihat tertelungkup mengambang di sungai dan tersangkut badan kapal dengan kondisi tertutup oleh daun pisang," ungkap Totok penemu pertama kali mayat tersebut saat di kerumunan warga.

Setelah petugas datang ke lokasi penemuan mayat tersebut, dan sejumlah tim SAR bergegas mengevakuasi mayat tersebut. Petugas menemukan identitas atas nama Supriyadi, warga desa Kepuh Klayer RT.15 / RW.06 Kecamatan Wringin Anom.

Dari hasil identifikasi petugas, Slamet Budiono yang merupakan adik kandung mayat dari Supriyadi, kepada wartawan menyampaikan jika kakaknya (almr. Supriydi) lama tidak pulang rumah.

"Kakak saya keluar dari rumah dan tidak pulang sejak hari Jum'at, 19 Maret 2021. Sekitar pukul 05.15 Wib," kata Slamet Budiono (21/03/2021).

Mewakili keluarga dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan warga Driyorejo dalam evakuasi jasad kakaknya.

"Saya berterima kasih atas bantuan warga Driyorejo dalam evakuasi mayat kakak saya , dan kami pihak keluarga tidak akan melakukan tuntutan apapun terkait kejadian ini," pungkasnya. 

Kemudian mayat tersebut dibawa kerumah sakit untuk ditangani lebih lanjut, dengan kondisi mayat membengkak dan membiru disebabkan lama berada di air dan mengenakan celana panjang berwarna hitam tanpa mengenakan baju.


Penulis : Ari 
Editor : Ade 

Tidak ada komentar:

Post Top Ad