Berkunjung Ke Masjid Nurul Muutakim, Kasat Lantas Polres Bantaeng Beri Edukasi Tertib Berlalulintas - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 02, 2021

Berkunjung Ke Masjid Nurul Muutakim, Kasat Lantas Polres Bantaeng Beri Edukasi Tertib Berlalulintas

0 Viewers
Berita Rakyat, Bantaeng (Sulsel).  Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Badruz Zaman S.Sos melakukan kunjungan silaturrahmi ke Masjid Nurul Muutakim Ra'ra di Kelurahan Banyorang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, pada Senin (01/03/2021).

Kunjungan Kasat Lantas Polres Bantaeng dengan beberapa personilnya merupakan kunjungan silaturahmi, sekaligus memberikan arahan tertib berlalulintas kepada jamaah dan mengedukasi orang tua dengan himbauan berupa larangan anak dibawah umur untuk mengendarai kendaraan bermotor roda dua.


"Kami sering menerima informasi dari warga, terkait dengan maraknya kendaraan roda dua dengan suara knalpot bising, serta banyaknya lalu lalang anak dibawah umur melintas di jalan umum menggunakan roda dua", ungkap Kasat Lantas Polres Bantaeng, kepada media ini, Selasa (02/03/2021).


"Untuk menindak lanjuti laporan warga tersebut, maka saya dan beberapa personil melakukan patroli guna memantau situasi kamtibmas di jalan bagi pengguna kendaraan khususnya roda dua", sambungnya.


Kegiatan ini massif dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng untuk mengurangi pelanggaran dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dimana untuk bulan Januari dan Februari tahun 2021 ini sudah ada 2 korban jiwa, anak dibawah umur yang meninggal akibat kecelakaan di jalan raya.


"Selalu patuh terhadap aturan dengan mendengarkan himbauan dan utamakan keselamatan dalam berkendara", pungkas AKP Badruz. 


Penulis : Izzack
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad