Ketua DPC PKB Bantaeng Menghimbau Agar Stop Membagikan Foto Dan Video Ledakan Bom Didepan Katedral Makassar. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 28, 2021

Ketua DPC PKB Bantaeng Menghimbau Agar Stop Membagikan Foto Dan Video Ledakan Bom Didepan Katedral Makassar.

0 Viewers




Berita Rakyat, Bantaeng (Sulsel). 
DPC PKB Bantaeng mengutuk dan mengecam keras aksi bom bunuh diri di depan Gereja Katedral di Kota Makassar yang terjadi pada Minggu pagi sekira jam 10:00 Wita. 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bantaeng, Asri Bakri menyampaikan duka yang mendalam kepada korban ledakan bom yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar. 

Bom meledak ketika umat kristiani sedang melakukan ibadah di hari minggu, aksi terorisme atau bom bunuh diri tersebut mendapat banyak kecaman dan kutukan keras dari berbagai pihak, diantaranya dari Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bantaeng, Asri Bakri yang dengan tegas mengutuk dan mengecam keras tindakan biadab yang terjadi di Makassar hari ini. 

"Kami keluarga besar PKB Bantaeng dan secara pribadi mengutuk dan mengecam pelaku bom bunuh diri didepan Gereja Katedral Makassar", tegas Asri saat ditelpon via whatsapp oleh Ichzan Norton.

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Bantaeng untuk tidak menyebarluaskan foto atau video aksi terorisme tersebut, karena tujuan utama dari teroris yakni menggiring opini publik di media sehingga banyak yang ketakutan, maka dari itu stop share foto dan videonya, biarkan pihak kepolisian untuk megusut tuntas kejadian bom bunuh diri tersebut", kata Asri. 

Kami berharap masyarakat tidak terlalu cepat membuat prasangka yang buruk kepada satu agama tertentu dalam kasus ini. Di agama apapun tidak ada yang membenarkan aksi bom bunuh diri",  pungkas Anggota DPRD Bantaeng dari PKB ini. 
*Ichzan Norton. 

Penulis : Izzack 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad