Kasat Lantas Polres Pasuruan Beri Rewar Tulang Ojek - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 03, 2021

Kasat Lantas Polres Pasuruan Beri Rewar Tulang Ojek

0 Viewers
Berita Rakyat, Pasuruan. Tukang ojek yang berpanggkalan di simp tiga desa blawi kecamatan Rembang Kab.pasuruan mendadak riuh,hal itu dikarenakan kasat lantas polres pasuruan AKP Andhika Mizaldy Lubis SIK yang di dampingi oleh kanit dikyasa IPDA. Moneta Lestari, S.Tr. K. beserta beberapa anggota sat lantas polres pasuruan dating dan menghampiri tukang ojek di pangkalan tersebut, tanpa basa basi AKP Andhika langsung menegur beberapa tukang ojek yang kebetulan mangkal disitu dengan tidak mengenakan masker, setelah menegur AKP Andhika selanjutnya memberikan masker kepada tukang ojek tersebut.

Ketegangan itu berubah menjadi riuh tawa gembira dan diselingi tepuk tangan para tukang ojek dikarenankan AKP Andhika meminta stafnya untuk mengambil bingkisan di mobil dinasnya, yah setelah itu beliau berujar “ nah untuk bapak bapak yang sudah tertib saya kasih hadiah, mengingat sebentar lagi kan mau bulan Ramadhan nah ini saya kasih hadiah baju koko” sontak tukang ojek yang memakai masker gembira kegirangan. Sejurus kemudian AKP Andhika membagikan bingkisan yang terbungkus tas warna biru itu.

 "Terima kasih komandan, mantab komandan , ini cocok yang salah di ingetkan yang sudah baik di kasih hadiah," kata salah satu tukang ojekYang Tak Mau Di sebut namanya diberi hadiah

Di sela sela kegiatan tersebut AKP Andhika Mizaldy Lubis SIK Di temui Awak Media, Mereka menyatakan kegiatan ini kita akan laksanakan secara rutin dan berkeliling ke seluruh wilayah hukum polres Kabupaten pasuruan, dengan sasaran pelaku penyedia transportasi tradisional seperti Tukang becak dan ojek. 

Dengan harapan kesadaran masyarakat terhadap prokes semakin tinggi dengan harapan Dalam pandemi Covid 19 ini cepat berlalu, apalagi tukang ojek itu kan bersentuhan dengan banyak orang secara langsung, maka mereka sangat rentan terhadap covid ini. Semoga pandemi ini semoga cepat berakhir, pungkasnya.


Penulis : Usman
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad