Kasat Lantas Polresta Pasuruan Kota Sambangi Anggota Yang Sedang Sakit - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 18, 2021

Kasat Lantas Polresta Pasuruan Kota Sambangi Anggota Yang Sedang Sakit

0 Viewers
Ist.
Berita Rakyat, Pasuruan. Dalam menjalankan tugas yang semakin berat dan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP. Yudiyono, SH bersama Kanit Regident (KRI) meluangkan waktunya untuk anjangsana ke kediaman Aiptu Budi Siswanto anggota Sat Binmas Polres Pasuruan Kota yang lagi sakit komplikasi, padabKamis (18/3/21) Siang.

Dalam kesempatannya AKP. Yudiyono menyampaikan bahwa Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota yang sakit, anjangsana yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polresta Pasuruan juga sebagai bentuk perhatian kepada anggota yang sedang sakit.

"Namun tidak hanya menjenguk anggota yang sakit tapi juga dapat memberikan dan menambah semangat kepada Aiptu Budi Siswanto agar tetap sabar, tegar untuk meraih kesembuhan." tutur Kasat Lantas Yudiyono.

Menurutnya,  suatu kewajiban sekaligus hak atas setiap orang muslim terhadap saudara muslim lainnya terutama yang memiliki hubungan dengan kita termasuk rekan kerja.

"Semoga Aiptu Budi Siswanto, beliaunya segera diangkat penyakitnya dan diberikan kesembuhan sehingga bisa beraktifitas kembali." harap AKP. Yudiono.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad