Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin Resmikan Kantor Polsek Ajung - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 17, 2021

Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin Resmikan Kantor Polsek Ajung

0 Viewers




Berita Rakyat, Jember. 
Rabu (17/3/2021), Polsub Sektor Ajung telah resmi menjadi  Polsek Ajung. Hal ini terlihat  secara resmi setelah Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin meresmikan secara langsung tadi siang di kantor Polsek Ajung Kecamatan Ajung Jember.

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin dalam sambutannya meminta kepada segenap anggotanya, agar tidak memberikan pelayanan yang biasa-biasa saja namun harus luar biasa.

"Jadi petugas Jangan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang biasa-biasa saja, akan tetapi berikan layanan kepada masyarakat yang prima atau luar biasa," kata Kapolres, saat memberikan sambutan di acara pengukuhan Polsub Sektor Ajung menjadi Polsek Ajung, Rabu (17/3/2021).

Masih menurutnya, pelayanan kepada masyarakat yang sudah biasa banyak dia jumpai dimana mana, namun pelayanan yang prima dan luar biasa ini harus dilakukan oleh seluruh Polsek di Jember, termasuk salah satunya di Polsek yang baru Ajung.

"Sangat jarang masyarakat memiliki nasib yang sama seperti kita, menjadi TNI maupun Polri. Dimana prosesnya tidak segampang yang dikira, namun harus melalui beberapa tahapan-tahapan prosesnya." imbuhnya.

Maka dari itu, pada kesempatan inilah, Polri harus memberikan pelayanan yang prima dan luar biasa kepada masyarakat.

Arief menegaskan, Polres Jember ingin membangun sistem dari anggota, agar supaya target terukur. 

Namun, ini tentu bukan hal yang mudah, tapi dirinya bersyukur ini sudah mulai terlihat, di beberapa kecamatan di Jember.

"Ajung ini, saya berharap jangan sampai menerima bendera yang warna hitam karena pelayanan kepada masyarakat kurang maksimal. " ungkapnya. 




Pantauan media ini saat acara juga ada pemotongan pita yang dilakukan Kapolres untuk menandai telah diresmikan Polsek Ajung. Selain itu juga ada santunan kepada puluhan anak Yatim Piatu. 

Penulis : Daffa
Editor : Izzack-BR46
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad