Kadis DPLH Sulsel Sukses Meraih Penghargaan Indonesia Award Magazine 2021 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 19, 2021

Kadis DPLH Sulsel Sukses Meraih Penghargaan Indonesia Award Magazine 2021

0 Viewers
Berita Rakyat, Makassar. Kadis DPLH Sulawesi Selatan, Ir H. Andi Hasdullah, M.Si sukses meraih penghargaan Indonesia Award Magazine yang berkedudukan di Jakarta. 

Sebuah Lembaga Independen dan Profesional dan telah bersertifikasi. Lembaga ini hanya memberikan perhargaan khusus yang bergengsii di tanah air terhadap orang- orang berprestasi dalam berbagai profesi yang dinilai berhasil berkinerja baik, profesional dan memiliki leadership yang baik sehingga mampu memajukan lembaga yang dipimpinnya. 

Penilaian sejumlah kriteria akhirnya memutuskan memberikan anugerah inspiring profesional dan leadership award tahun 2021 kepada Ir. H. Andi Hasdullah, Msi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Marriot Kota Surabaya, Jumat, (19/03/2021). 

Dalam pembacaan surat keputusan oleh pihak penyelenggara menyebutkan bahwa tim juri menetapkan Andi Hasdulah berhak menerima inspiring profesional dan leadership award tahun 2021 dari unsur birokrasi. Tim Indonesia Award Magazine Jakarta menyebut bahwa kadis DPLH Provinsi Sulawesi Selatan sangat layak atas penghargaan ini.

Saat dihubungi media melalui via WhatsApp, (19/3/2021), usai menerima award itu, Andi Hasdullah mengucapkan syukur dan berterimakasih kepada pemerhati independen indonesia megazing award beserta juri yang berintegritas yang telah memilih dirinya berhak menerima award ini. 

"Iya, saya bersyukur dan berterimaksih. Ini kan tidak banyak orang yang terpilih karena kriterianya  ketat dan juga berskala nasional," ucap andi Hasdullah.

Dikatakan Andi Hasdullah bahwa tentu perhargaan ini makin memberi motivasi kerja lebih baik lagi. Kita harus jaga dan menjadi inspirasi bagi banyak pihak termasuk putra putri saya bisa menjadi teladan dan kehormatan tersendiri, harapnya. 

Alhamdulillah, sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan, mitra kerja  termasuk media yang selama ini terus bersinergi untuk kemajuan bersama, daerah dan masyarakat. Salam sehat dan sukses selalu," tutupnya.


Penulis : Izzack AL Iskandart
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad