Istri Hotma Sitompul Tunjuk Hotman Paris Hutapea Sebagai Kuasa Hukumnya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 31, 2021

Istri Hotma Sitompul Tunjuk Hotman Paris Hutapea Sebagai Kuasa Hukumnya

0 Viewers
Berita Rakyat, Jakarta. Desiree Tarigan terkait prahara Rumah Tangganya bersama kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea juga partner adakan Press Release terkait dengan pengusiran dari kediaman pribadinya di jalan Pangeran Antasari Jakarta selatan, Senin (29/3/2021).

Menurut Desiree atau yang biasa di panggil mommy Desi ini telah berumah tangga selama 20 tahun.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Desiree mengatakan, jika Desiree Tarigan saat ini masih istri sah dari Hotma Sitompul, pada tanggal 7 Februari 2021 Desiree telah diusir dari kediaman pribadinya dan tidak ada What's app atau SMS yang dilakukan oleh Hotma Sitompul padahal Desiree Tarigan masih menyandang status sebagai istri sahnya.

"Saya ditunjuk oleh Desiree Tarigan bekerja secara profesional dan saya pun dibayar, alasan Desiree memilih saya berdasarkan doa dan bisikan Tuhan ke telinganya," ujar Hotman saat memberikan keterangan ke awak media di jalan Pangeran Antasari no 79 RT 7, RW 7, Jakarta Selatan. Senin (29/3/2021).

Hotman Paris juga menambahkan dalam kepercayaan yang mereka anut, ada firman Tuhan yang mengatakan apa yang di satukan Tuhan tidak bisa dicerai beraikan oleh manusia.

Hotman melanjutkan, Desiree Tarigan mengatakan pada saat pengusiran tanggal 7 Februari 2021 suaminya memang merekam kejadian tersebut, namun Desiree tak mengerti maksud rekaman tersebut.

Ditengah permasalahan ini, tersebar isu yang mengatakan rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul adanya kehadiran orang ketiga, hal ini Desiree belum menanggapinya.

"Kan sudah di bilang fokus untuk hari ini, hanya soal kasus ibunya dia tidak mau tanggapi yang lain-lain dulu," ujar Hotman Paris Hutapea.

Sementara itu, Anak ke dua Desiree Bams eks Samson dan Priyanka menyesalkan sikap Hotma Sitompul berlaku begitu kepada ibunya.

Menurut Hotman Paris, upaya hukum yang akan dilakukan Desiree belum bisa menyampaikan saat ini. 

Perlu waktu dulu untuk mempersiapkan langkah-langkah juga berkas-berkas yang diperlukan yang harus saya peroleh dari Desiree Tarigan.

"Pada tanggal 26 Maret 2021 Desiree Tarigan sudah berupaya untuk pulang ke rumah, namun pintu pagar tidak dibuka, malah penjaga pintu rumahnya yang tadinya 2 (dua) orang sekarang jadi 4 (empat)," tegas Hotman.


Penulis : Titik 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad