Dapat Bantuan Kambing, Warga Kecamatan Tambelangan Dipertanyakan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 05, 2021

Dapat Bantuan Kambing, Warga Kecamatan Tambelangan Dipertanyakan

0 Viewers
Berita Rakyat, Sampang - Tidak jelas, dari mana datangnya bantuan yang di terima oleh salah satu kelompok. Informasinya di bantu secara pribadi, bahkan penerima bantuan itu sendiri, tepatnya di wilayah Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang, merasa kebingungan, dari mana datangnya bantuan itu.

Bahkan penerima sendiri mengaku, bingung, sebab informasi yang sempat di dengar, kalau bantuan itu diberikan secara pribadi oleh seseorang berinisial (S), alamat Desa Tambelangan Kecamatan Tambelangan.

"Saya sendiri bingung mas...sebab bantuan yang saya terima ini, menurut informasi yang sempat saya dengar beberapa waktu lalu setelah bantuan saya terima, katanya bantuan ini di beri secara pribadi," ungkap warga penerima kambing yang enggan namanya disebutkan.

Lanjutnya, bantuan kambing sebanyak 19 ekor itu tampa pengajuan proposal, dengan tiba-tiba saja bantuan itu datang berupa kambing dari seseorang yang meminta agar kambing tersebut di pelihara dan di kembangkan.

"Bantuan yang saya terima sebanyak 19 ekor mas....tapi sudah ada yang mati 5 ekor, karena saya badannya bertambah dan sakit, akhirnya amati," katanya.

Dia juga menambahkan, penerima bantuan kambing itu bukan dirinya saja. Menurutnya ada beberapa penerima bantuan yang sama di Kecamatan Tambelangan. 

"Yang saya tau ada dua penerima bantuan yang sama, yakni kambing entah berapa jumlahnya. Kalau punya saya 19 ekor, namun sayangnya sudah ada yang mati," tambahnya.

Di tempat terpisah, Camat Tambelangan Kiyatno saat di hubungi melalui via telpon mengaku, tidak tau kalau ada bantuan di wilayahnya, sebab tidak ada pemintaan tandatangan kalau bantuan itu pengajuannnya melalui proposal.

"Saya tidak tau kalau di wilayah Kecamatan Tambelangan, namun saya sempat mendengar segelintir ada bantuan katanya, tapi itu hanya informasi di masyarakat kalau ada bantuan," pungkasnya.


Penulis : Mat Pandi
Editor : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad