Bupati Bantaeng Kunjungi Kampung Gusung Dan Berikan Bantuan Modal Usaha 32 Juta - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 19, 2021

Bupati Bantaeng Kunjungi Kampung Gusung Dan Berikan Bantuan Modal Usaha 32 Juta

0 Viewers
Berita Rakyat, Bantaeng (Sulsel). Jum'at, 19 Maret 2021. Bupati Bantaeng, DR. H. Ilham Azikin M.Si berkunjung ke Kelurahan Lamalaka dan menunaikan Sholat Jum'at bersama warga Kampung Gusung di Masjid Nurul Karim.

Ilham Azikin dalam kata pengantarnya di hadapan puluhan jamaah selepas Sholat Jum'at mengucapkan terima kasih kepada warga Kampung Gusung Kelurahan Lamalaka yang telah mengundangnya untuk bisa hadir di tengah-tengah mereka. 

"Kunjungan ini adalah silaturahmi saya kepada warga Kampung Gusung di Kelurahan Lamalaka", ungkapnya.  

"Gotong royong, kepedulian dan saling membantu yang saya ketahui, itu semua merupakan sebuah nilai yang selalu dikedepankan warga Kampung Gusung. Dan ini yang akan membawa kita kepada kehidupan yang lebih baik. Keluar dari pandemi ini. Mudah-mudahan harapan saya ini dapat terwujud", tuturnya. 

"Saya juga berharap, semoga di Kampung Gusung ini senantiasa terpelihara nilai-nilai persaudaraan dan nilai-nilai silaturahmi untuk Bantaeng yang lebih baik lagi kedepannya", pungkasnya. 

Sebelum menunaikan Sholat Jum'at, Bupati Bantaeng, DR. H. Ilham Azikin M.Si memberikan bantuan modal usaha kepada salah satu bengkel las warga Kampung Gusung yang pemiliknya bernama Daniel. 

Bantuan modal usaha sebesar Rp.32 juta ini diberikan kepada Bengkel Las "Helmi Jaya", salah satu usaha mikro warga yang ada di Kampung Gusung, Kelurahan Lamalaka, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. 

Selepas Sholat Jum'at, Bupati Bantaeng yang di dampingi Lurah Lamalaka, berkesempatan mengunjungi salah satu usaha konveksi milik warga Kampung Gusung. 

Bupati memberikan wejangan kepada pemilik usaha konveksi agar selalu mengutamakan kualitas dan kuantitas, agar banyak mendapatkan orderan sehingga produksinya semakin meningkat. 

Turut hadir dalam kunjungan Bupati Bantaeng ke Kampung Gusung ini, Asisten 3 Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Kepala Dinas Infokom Kabupaten Bantaeng, Kabag Kesra Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Ketua MUI Kabupaten Bantaeng, Plt Camat Bantaeng, Lurah Lamalaka, Lurah Pallantikang, Lurah Tappanjeng, Babinsa Kelurahan Lamalaka dan Binmas Kelurahan Lamalaka.  


Penulis : Izzack AL Iskandart 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad