BPC HIPMI Kabupaten Sampang Gelar Acara "Sambung Rasa" Bersama Calon Ketua BPD HIPMI Jawa Timur - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 20, 2021

BPC HIPMI Kabupaten Sampang Gelar Acara "Sambung Rasa" Bersama Calon Ketua BPD HIPMI Jawa Timur

0 Viewers
Berita Rakyat, Sampang. Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sampang menggelar acara ‘Sambung Rasa’ dengan Rois Sunandar Maming, Calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Jawa Timur periode 2021-2024,di padepokan The Ngudeh Madureh Nusantara kamis (18/3). 

Ditengah pandemi Covid-19, acara silaturahmi ini digelar terbatas dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat juga dengan nuansa kesederhanaan yang melambangkan bergerak dari usaha masyarakat kecil.

Dalam acara ini Jufriadi, SE Ketua BPC HIPMI Kabupaten Sampang juga didamping oleh Kepala Desa Banyusokah dan Owner Nada Swalayan juga seluruh pengurus BPC HIPMI Kabupaten Sampang Periode 2021-2024.

Jufriadi, SE mengatakan, acara ini yang bernuansa kesederhanaan sebagai lambang kita akan bergerak dari kalangan usaha masyarakat kecil atau dari masyarakat bawah agar menjadi lebih baik dan selain silaturahmi, pertemuan ini sekaligus sebagai bentuk dukungan BPC HIPMI Kabupaten sampang, terhadap Rois Sunandar Maming, yang akan maju sebagai Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Timur untuk periode 2021-2024, 24 Maret mendatang", kata Jufriadi.

"Karena, program Jatim AKSI (Amanah, Kolaboratif, Solutif dan Inklusif) yang digagas oleh Rois dinilai sebagai langkah yang tepat dalam menyambut momentum pemulihan ekonomi paska pandemi Covid-19",tambah Jufriadi, SE.

"Juga sangat penting di masa pandemi saat ini, untuk kembali memulihkan perekonomian, khususnya di wilayah Kabupaten Sampang", tegas Jufriadi, SE Ketua BPC HIPMI Kabupaten Sampang.

“Ini (Program Jatim AKSI) sangat luar biasa ya, dimana mas Rois juga mengedepankan kolaborasi. Karena kolaborasi sangat penting di situasi pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, dengan kolaborasi ini menurut Jufriadi akan lebih meningkatkan potensi-potensi anak muda di Kabupaten Sampang agar usahanya semakin berkembang. Ditambah, pemanfaatan teknologi di era yang serba online ini". 

“Semoga kita (HIPMI Kota Kediri) bisa bekerjasama dengan BPD Jawa Timur untuk membantu menumbuh kembangkan UMKM dan usaha-usaha lain,” harapnya.


Penulis :  Ade
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad