Andi Sultan S.Sos M.Si: Alhamdulillah, Program Vaksinasi Selama 2 Hari Di Kantor Kecamatan Bantaeng Berjalan Lancar - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 27, 2021

Andi Sultan S.Sos M.Si: Alhamdulillah, Program Vaksinasi Selama 2 Hari Di Kantor Kecamatan Bantaeng Berjalan Lancar

0 Viewers
Berita Rakyat, Bantaeng (Sulsel). Dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan meningkatkan imun dalam tubuh, pemerintah menggelar program vaksinasi di seluruh wilayah di Indonesia. 

Pemberian vaksin ini juga di lakukan di Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. 

Aula Julukanayya di kantor Kecamatan Bantaeng menjadi lokasi pemberian vaksin kepada petugas pelayan publik dan masyarakat sekitar yang berdomisili dekat kantor kecamatan Bantaeng. 

Andi Sultan S.Sos M.Si yang saat ini menjabat sebagai Plt Camat Bantaeng mengatakan, untuk pemberian vaksin di Kantor Kecamatan Bantaeng itu di laksanakan selama dua hari. Kamis dan Jum'at (25-26 Maret 2021). 

Dalam proses pemberian vaksin kepada petugas pelayan publik ini, nampak beberapa Lurah ikut serta melakukan vaksinasi. 
Di antaranya: Lurah Letta, Lurah Malilingi, Lurah Lembang, Lurah Lamalaka, Lurah Karatuang dan Lurah Onto. 

Staf dari beberapa Kelurahan yang berada di lingkup pemerintahan Kecamatan Bantaeng juga terlihat mendapatkan suntikan vaksin yang di lakukan oleh Tim Imunisasi dari Puskesmas Lasepang. 

Plt Camat Bantaeng, Andi Sultan S.Sos M.Si mengatakan: 
"Program Vaksinasi ini adalah bentuk kepedulian pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten terhadap penanggulangan Covid19 guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona". 

"Pemerintah Kecamatan sampai tingkat Kelurahan dan Desa adalah ujung tombak pelayanan kepada masyarakat Bantaeng", ungkapnya. 

"Terkhusus di wilayah kecamatan Bantaeng, pada kesempatan ini kami dari pihak pemerintah mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Imunisasi Puskesmas Lasepang beserta jajarannya dalam pelaksanaan vaksinasi Covid19 tahap pertama yang dilaksanakan di Aula Julukanayya", kata Andi Sultan. 

25 dan 26 Maret 2021 adalah pemberian vaksin tahap pertama dan di agendakan untuk vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan sesuai jadwal pada tanggal 9 April 2021. 

"Harapan kami semoga vaksinasi tahap kedua nanti, akan berjalan aman dan lancar", ujarnya. 

Andi Sultan S.Sos M.Si juga mengingatkan kepada peserta vaksinasi tahap pertama agar kembali mengikuti vaksinasi tahap kedua nantinya.

"Meski sudah ada vaksin, masyarakat tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak", pungkasnya. 

Beberapa Lurah dalam lingkup pemerintahan Kecamatan Bantaeng yang mengikuti Vaksin di Aula Julukanayya Kantor Kecamatan Bantaeng: 



























































Penulis : Izzack
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1


Tidak ada komentar:

Post Top Ad