Sebagai Bentuk Apresiasi, Lurah Malilingi Berikan Hadiah Kepada 25 Kader Posyandu. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Maret 17, 2021

Sebagai Bentuk Apresiasi, Lurah Malilingi Berikan Hadiah Kepada 25 Kader Posyandu.

0 Viewers
Berita Rakyat, Bantaeng (Sulsel). 
Keberadaan Posyandu di setiap Kelurahan, akan sangat membantu kinerja seorang Lurah dalam bidang kesehatan masyarakat, terkhusus untuk kesehatan Ibu dan Anak.

Apalagi ketika Kader Posyandu tersebut bekerja maksimal dalam penanganan dan pelayanan kesehatan untuk ibu dan anak.


Atas kinerja Kader Posyandu tersebut, Lurah Malilingi, Ridwan S.Sos MM memberikan hadiah berupa pakaian seragam kepada 25 Kader di 5 Posyandu yang berada di Kelurahan Malilingi, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. 


Lurah Malilingi, Ridwan S.Sos MM yang awak media Berita-Rakyat.co.id temui di Kantor Kelurahan Malilingi pada Selasa siang (16-03-2021) mengatakan:

Di Kelurahan kami ini terdapat 5 Posyandu dan setiap Posyandu itu terdapat 5 Kader Posyandu.

"Sebagai ungkapan terima kasih dan rasa bangga atas kinerja yang telah dilakukan oleh Kader Posyandu yang ada di Kelurahan Malilingi, saya berikan hadiah berupa pakaian seragam kain batik dengan corak yang unik kepada 25 Kader Posyandu", ungkap Ridwan.


"Saya melihat Kader Posyandu di Kelurahan Malilingi ini perlu sedikit sentuhan untuk lebih memotivasi mereka dalam bekerja. Karena mereka ini adalah garda terdepan dalam pelayanan kesehatan ibu dan anak", ujarnya.


"Adapun sumber dana pemberian reward ini dari dana operasional kelurahan. Yang tercatat itu hanya 15 Kader, sementara jumlah total Kader ada 25. Jadi saya tambahkan dananya dari sebagian penghasilan dan tpp saya untuk mencukupkan menjadi 25", pungkas Lurah Malilingi.


Di konfirmasi kepada salah satu Kader Posyandu yang ada di Kantor Kelurahan Malilingi saat penyerahan pakaian seragam buat 25 Kader Posyandu, itu dalam bentuk pakain jadi siap pakai. 


"Terima kasih Pak Lurah Malilingi", ucap salah satu Kader Posyandu yang menerima pakaian seragam ini. 


Penulis : Izzack-46
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad