UPT Sarana Prasarana Perhubungan LLAJ Wilayah 1 Bantaeng Mengadakan Diklat Sebagai Peningkatan Kinerja Personilnya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Februari 22, 2021

UPT Sarana Prasarana Perhubungan LLAJ Wilayah 1 Bantaeng Mengadakan Diklat Sebagai Peningkatan Kinerja Personilnya

0 Viewers

Berita Rakyat, Bantaeng (Sulsel).  Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Perhubungan UPT Sarana Prasarana Perhubungan LLAJ Wilayah 1 Bantaeng, mengadakan kegiatan Pendidikan Kilat Dasar atau Diklat Dasar selama 2 hari di Aula Kantor UPT Sarpras Dishub Wilayah 1 Bantaeng yang beralamat di Lamalaka, Kabupaten Bantaeng.

Dalam sambutannya dihadapan peserta Diklat, Andi Anwar Arifin S.STP, M.Si menghimbau kepada seluruh personil Dinas Perhubungan UPT Sarpras Wilayah 1 itu, hendaknya terus meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi untuk mengayomi pengguna jalan yang menggunakan terminal.


Kegiatan Diklat Dasar dengan tema "Petugas Pengatur Lalu Lintas Terminal" ini di inisiasi oleh Kepala UPT Sarpras Wilayah 1 Bantaeng, Andi Anwar Arifin, S.STP, M.Si dan dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari, yakni Senin dan Selasa (22/02/2021). 


Pendidikan Kilat Dasar atau Diklat Dasar ini bertujuan untuk memantapkan kesiapan personil petugas pengatur lalu lintas terminal di 7 Kabupaten yang berada dibawah naungan Dinas Perhubungan UPT Sarana Prasarana Perhubungan LLAJ  Wilayah 1 Bantaeng.


"Ada 20 orang perwakilan dari 6 Kabupaten personil Dinas Perhubungan UPT Sarpras Wilayah 1 yang ikut Diklat Dasar ini, perwakilan dari Kabupaten Selayar yang tidak hadir", ungkap Andi Anwar Arifin, S.STP, M.Si. 


"Kami UPT Sarpras Perhubungan LLAJ di wilayah 1 Sulsel ini membawahi beberapa terminal induk pada 7 Kabupaten, diantaranya: Gowa, Takalar, Jeneponto, Bulukumba, Sinjai, Selayar dan Bantaeng sebagai kantor pusat", ujar Andi Anwar Arifin, S.STP, M.Si atau yang lebih akrab disapa Karaeng Aso ini kepada awak media di ruang kerjanya, Senin, (22/02/2021).



"Diharapkan agar setelah Diklat ini, seluruh personil sudah bisa langsung menerapkan materi yang diberikan untuk selanjutnya diterapkan di lapangan", pungkasnya.

Turut serta sebagai pemateri dalam kegiatan Diklat ini, Ridwan Syam, S.Sos, MM (Kr. Tinggi) dan Agus Salim dari UPT Sarana Prasarana Wilayah 1 Bantaeng. 


Penulis : Izzack 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad