Sosialisasi Peraturan Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Ini Kata Hj. Andi Sugiarti MK. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Februari 13, 2021

Sosialisasi Peraturan Daerah Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Ini Kata Hj. Andi Sugiarti MK.

0 Viewers
Berita Rakyat, Bantaeng (Sulsel).  Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Nomor 3 Tahun 2018 tentang "Pembangunan Kepemudaan" berlangsung pada Jum'at malam, 12 Februari 2021 di Sekretariat KNPI Bantaeng. 

Dalam kegiatan sosialisasi ini juga turut hadir Pimpinan Balang Institute Bantaeng, Adam Kurniawan atau lebih akrab disapa Bung Adam bersama Alif Tawakkal mewakili KNPI Bantaeng yang bertindak sebagai pembawa materi tentang kepemudaan. 

Sosialisasi yang diadakan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Hj. Andi Sugiarti MK dari komisi D semalam adalah lanjutan sosialisasi sebelumnya pada hari yang sama di Tanetea Kecamatan Pa'jukukang pada siang harinya dengan tema "Penyelenggara Pendidikan". 

Dalam kata sambutannya, Andi Ugi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bantaeng atas dukungan dan kepercayaannya sehingga dirinya masih bisa berada dihadapan peserta sosialisasi sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulsel mewakili Kabupaten Bantaeng. 

"Sebelum kita memasuki inti dari materi pertemuan ini, saya ingin memanfaatkan moment pada malam ini untuk bersilaturahim bersama dengan semua yang hadir disini dan itu yang saya rasa paling penting. Karena menurut kepercayaan kita masing-masing, dengan menjalin silaturahim itu, insya ALLAH akan memperpanjang umur kita dan insya ALLAH akan selalu membuat kita bahagia. Dan ini yang saya selalu lakukan setiap saat dalam sebuah pertemuan guna membangun komunikasi bersama teman-teman", kata Andi Ugi di awal kata sambutannya. 

"Dengan tema pembangunan kepemudaan, saya ingin sampaikan ke pemuda yang hadir pada malam ini bahwa merupakan kewajiban bagi pemerintah Provinsi Sulsel membuat peraturan daerah dengan regulasi yang jelas untuk membuka ruang buat pemuda dalam mengembangkan potensi yang ada dalam diri mereka", sambungnya. 

Andi Ugi juga mengatakan dihadapan peserta sosialisai semalam bahwa sebagai wakil rakyat yang berasal dari Bantaeng, Andi Ugi ingin suara orang-orang Bantaeng yang ingin membangun daerahnya itu didengar oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. 

Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Sulsel tentang Pembangunan Kepemudaan di Sekretariat KNPI Bantaeng semalam, dihadiri sekitar 50an peserta dengan menerapkan protkes covid menggunakan masker. 

Di sesi penutup rangkaian sosialisasi ini, Andi Ugi kembali menegaskan bahwa; Peraturan Daerah tentang pembangunan kepemudaan ini sudah ada sejak 2018. 

"Kita inginkan Perda ini bisa memfasilitasi kegiatan organisasi kepemudaan dan pemuda dalam mengembangkan potensinya, serta memberdayakan pemuda sehingga kita di DPRD Provinsi Sulsel membuatkan regulasinya agar semuanya jelas", pungkasnya. 


Penulis : Izzack 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/2021/02/anggota-komisi-iii-dpr-ri-angkat-bicara.html?m=1 

Tidak ada komentar:

Post Top Ad