Solusi Tepat Disaat Pandemi Investasi Rumah Di Istana Grand Petruk - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Februari 28, 2021

Solusi Tepat Disaat Pandemi Investasi Rumah Di Istana Grand Petruk

0 Viewers
Berita RakyatJember - Persaingan bisnis property khususnya di Jember semakin pesat sekali. Bahkan banyak perusahaan properti dengan harga murah dan potongan harga mungkin. Bahkan kredit angsuran rumah bisa mencapai selama 15- 20 tahun.

Tak terkecuali dengan perusahaan properti Istana Agung Petruk, yang masih berapa bulan expansi di Jember dan kantor pusatnya di Malang. Menjanjikan kredit rumah segala tipe dengan harga murah. Selain itu kredit dengan sistem berbasis Syariah dan jangka waktunya hanya 5 tahun karena non subsidi, kalau perusahaan lainnya bisa mencapai 15- 20 tahun.

Hal tersebut disampaikan pada hari ini Minggu (28/2/2021) dihotel Royal Sumbersari Jember. Pada acara Gathering bersama tim bagian pemasaran atau pemasaran yang menambahkan ratusan orang dan pengguna yang hadir di Hotel Royal Sumbersari Jember.

Direksi PT Istana Agung Petruk Ananda Rizal ucapan, iya. kami tidak pernah menganggap kompetitor semua, itu sahabat saya baik tim pemasaran, pembeli rumah, pemilik perusahaan properti, masyarakat dan termasuk pembeli rumah kami. Semua ini saya anggap sahabat saya.

"Sekarang kebutuhan rumah sangat tinggi sekali di indonesia bahkan ini solusi yang tepat untuk investasi rumah disaat pandemi berkelanjutan berkelanjutan. Selain itu investasi untuk anak cucu kita. Kami menyediakan entri rendah dan yang lainnya. Kita semua harus lepas dari pandemi, karena kita setelah divaksin setelah divaksin Akan kembali seperti dulu dan kembali normal. Jadi jangan sampai kita terlena dengan pandemi dan harus bangkit lagi. " Terang Nanda Rizal dengan semangat sekali.

Masih kata dia, kami di Jember masih tiga bulan kalau di Malang sudah dua tahun, Istana Agung Petruk ini expansi ke Jember untuk mengembangkan usaha berbasis syariah. Kalau lain dengan waktu kredit 15-20 tahun kasih. Namun kalau kami hanya jangka waktu 5 tahun saja karena non subsidi.

"Alhamdulillah penjualan perusahaan kami selalu meningkat, kami tidak ada target khusus tentang penjualan dan kami belum melihat data berapa unit yang sudah terjual selama ini." imbuh Nanda Rizal.

Dikatakannya, harapannya dengan Gathering ini tim pemasaran mendapatkan ilmu bagaimana cara memasarkan rumah ketika dilapangan. Selain itu masih ada ilmu yang dia dapat seperti tehnik dan setrategi memasarkan perumahan yang bermotto "Kerjo bareng, Sugih bareng, loyalitas tanpa batas".

Sementara terpisah, salah satu tim marketing Fade kata, kami salah satu tim marketing termasuk saya yang tugasnya dilapangan, jadi kita harus tahu posisioning kompetitor ada bagaimana kompetitor, bagaimana daya beli masyarakat, bagaimana setrategi penjualan rumah selama ini. Jadi kami membuat laporan dengan tim analis.

"Selanjutnya kami bersama tim pemasaran melakukan kajian dan analisa dan selanjutnya tim pemasaran ini akan melakukan gerakan untuk bagaimana menjual rumah yang kami kirim kepada calon konsumen kita." Ujarnya.

Lebih jauh dia menuturkan, jadi kami harus tahu kekurangan kita sendiri juga kekurangan kompetitor yang lain sehingga kita membuat kajian untuk setrategi memasarkan rumah ini. Dan Alhamdulillah penjualan kami semakin meningkat.

"Kekurangan masyarakat itu adalah jangka waktu yang mencapai 20 tahun, sedangkan kami non subsidi dengan jangka waktu hanya 5 tahun dengan sistem Syariah. Selain itu kelebihannya adalah lokasi yang strategis dekat dengan kampus Unej, Polije, dan lain-lain." ungkap Fade.

 Dia menambahkan, Istana Agung Petruk ini, Motto Kerjo bareng, Sugih bareng, loyalitas tanpa batas. Jadi tidak hanya mencari keuntungan bisnis saja, namun juga membantu orang yang ingin memiliki rumah sendiri yang dengan harga sangat murah sekali.


Penulis: Hairullah
Editor: Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad