Shilla : Musim Pandemi, Bubur Ayam Negeri Khas Bandung Bisa Dinikmati Masyarakat Luas - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Februari 27, 2021

Shilla : Musim Pandemi, Bubur Ayam Negeri Khas Bandung Bisa Dinikmati Masyarakat Luas

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya. Kabar gembira bagi pelanggan setia menu makanan Bubur Ayam Negeri Khas Bandung siap melayani kembali warga kota Surabaya. Meski dimusim  pandemic COVID 19,  pihak pengelola resto Bubur Ayam Negeri tetap berusaha agar tetap bisa melayani para pecinta makanan Bubur Ayam.
Seperti biasa, para pelanggan tidak perlu khawatir pemesan bisa langsung menikmati Bubur Ayam Negeri melalui aplikasi  GOJEK dan GRAB  di handphone. 

Tinggal menunggu dirumah, Driver Grab atau Gojek, akan mengirim pesanan anda dalam waktu yang sesingkat-singkatnya kerumah Anda.

Tidak hanya itu, bagi pelanggan bisa mengunjungi langsung ke tempat atau cabang-cabang yang sudah dibuka oleh pihak pengelola resto Bubur Ayam Negeri.

Pihak resto juga memberi diskon setiap hari nya. Seperti yang disampaikan langsung oleh pihak pengelolah Shilla (13). Pada Sabtu (27/02/2021) saat ditemui wartawan.

“tinggal buka aplikasi Grab dan Gojek masyarakat sudah bisa menikmati menu resep keluarga Bubur Ayam Khas Bandung,” katanya.

Setiap pelanggan bisa menikmati diskon jika memesan melalui aplikasi, lanjut Shilla. Jika pihaknya selalu berusaha memberi citra rasa menu makanan terbaik. 

Saran keritik juga dinanti oleh Shila. Keinginan dirinya untuk menciptakan lapangan kerja adalah tujuan yang dibenak pikiran anak yang baru duduk di kursi Sekolah Dasar di kota Surabaya itu.

“Musim pandemic ini memang kita tetap menjaga imun tubuh, dampaknya sungguh sangat luar biasa. Adanya hilangnya lapangan kerja membuat kami berfikir untuk menciptakan lapangan kerja bagi yang membutuhkan pekerjaan,” ujar Shilla (02/07/21).

Shilla juga menyampaikan jika dengan dorongan keluarga terutama orang tua Shilla harus bisa mandiri, meski dirinya masih berusia belasan.

"Berkat suport dan dukungan orang tua, saya berusaha untuk mandiri. Selain menjalani proses belajar bisnis ilmu tentang marketing saya juga memahami sedikit-sedikit, mohon doa nya agar usaha Bubur Ayam ini berkembang pesat agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan," tutupnya.


Penulis : Anon Tigada

Tidak ada komentar:

Post Top Ad