Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker Gratis dan Nasi Bungkus Kepada Pengendara - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Februari 26, 2021

Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker Gratis dan Nasi Bungkus Kepada Pengendara

0 Viewers
Berita Rakyat, Pasuruan. Dilakukan secara rutin Satlantas Polres Pasuruan Kota melakukan operasi yustisi tepatnya di Depan Pos Lantas Kebon Agung Kota Pasuruan, Jum'at (26/2/21) dengan cara yang berbeda dan lebih mengedepankan sisi kemanusiaan.

Dalam operasi kali ini tidak ada razia di jalan, namun untuk pelanggaran kasat mata oleh pengguna jalan yang ditemukan tetap akan dilakukan penindakan bila sudah mengancam keselamatan pengendara. 
 
"Untuk hari ini kita operasi diisi dengan kegiatan bagi-bagi masker gratis dan nasi bungkus kepada tukang becak serta kepada pengguna jalan yang belum memakai masker tidak lepas dari operasi ini, disamping itu kita tetap memberikan sosialisasi terkait Covid-19 kepada pengguna jalan agar lebih menekan adanya penyebaran virus Corona dan bisa memutus mata rantai penyebarannya." Kata Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP. Yudiyono.

Kanit Patroli AKP. Vita, saat di temui awak Media menyampaikan, "Kami tetap melakukan teguran dan edukasi. Yang kami utamakan adalah tetap disiplin berlalu lintas dan harus bekerja sesuai protokol kesehatan,"pungkasnya.  


Penulis : Usman
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad