Polisi Belum Berhasil Ungkap Tewasnya Janda Muda di Desa Bundeh - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Februari 01, 2021

Polisi Belum Berhasil Ungkap Tewasnya Janda Muda di Desa Bundeh

0 Viewers
Berita Rakyat, Sampang --  Hingga saat ini, Polisi belum bisa mengungkap dugaan tewasnya janda muda di Dusun Tajung, Desa Bundeh, Kecamatan Sereseh, Kabupaten Sampang.
Seperti yang diberitakan di beberapa media sebelumnya, dugaan tewasnya janda muda berinisial UM (35), warga Dusun Tajun, Desa Bundeh, Kecamatan Sereseh itu di temukan tewas dengan luka sobek bekas senjata tajam (Sajam) dan bersimbah darah.

Janda yang malang itu, ditemukan tewas oleh pihak keluarganya sediri di semak-semak tak jauh dari kediamannya di Dusun Tajung Desa Bundeh, dan sempat mengegerkan warga disekitarnya.

Disela-sela release, Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Riki Donaire Pilliang, ketika di singgung terkait belum terungkapnya kasus dugaan tewasnya janda oleh media mejelaskan, kasus tersebut, pihaknya masih dalam penyelidikan untuk mengumpukan fakta-fakta yang jelas.

"Kami masih melakukan penyelidikan, untuk mengumpulkan petunjuk dan data yang lebih jelas. Dalam hal ini kami tetap menggunakan barang bukti sesuai fakta, sehingga nanti bisa mengerucut pada pelaku," tegas Riki, Kasat Reskrim muda jebolan Akpol itu.

Lanjut Riki, sementara untuk petunjuk adanya indikasi yang mengarah kepada pelaku sudah dikantonginya, namun untuk sementara pihaknya tidak bisa menyampaikan, karena masih memastikan fakta-fakta yang lebih jelas.

"Kami tidak bisa menyampaikan saat ini, karena kami masih memastikan fakta yang jelas untuk memastikan dugaan apa pelaku benar-benar melakukan pembunuhan, dan untuk lebih jelasnya menunggu release selanjutnya," pungkasnya. 


Penulis : Mat Pandi
Editor : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad