Peringati HPN LSM AMCD Pasuruan Raya, Cangkrua’an Bersama Insan Pers - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Februari 09, 2021

Peringati HPN LSM AMCD Pasuruan Raya, Cangkrua’an Bersama Insan Pers

0 Viewers

Berita Rakyat , Pasuruan. Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2021, LSM Aliansi Masyarakat Cinta Damai (AMCD) Pasuruan Raya menggelar acara bersama puluhan Wartawan, pada Selasa (9/2/21) Siang.

Dimana acara tersebut digelar secara sederhana, bertempat lesehan Bu Anis di wilayah Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan.
Selain diikuti oleh sejumlah LSM AMCD Pasuruan dan Wartawan, acara itu juga dihadiri oleh Gus Ujay selaku Ketum DPP Aliansi Menuju Desa Mandiri (AMDM) Gus Ujay. 

Jajaran LSM AMCD dan AMDM, saat Cangkrua'an bersama Wartawan, melalui momen cangkru'an bertajuk kekeluargaan, Ketua Umum (Ketum) LSM AMCD, Hanan mengajak kepada pihak Wartawan untuk meningkatkan sinergitas.

"Bertepatan dengan HPN yang jatuh 9 Februari 2021 kali ini, tidak lupa Saya juga Mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Media yang hadir," tutur Hanan.

“Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ini kami mengucapkan selamat dan Sukses, sekaligus ajakan teman-teman Wartawan atau Jurnalis kumpul bersama. Tentunya untuk meningkatkan jalinan Hubungan dan sinergitas antara LSM dengan Wartawan, "ucap Hanan.

“Kami berharap, kedepannya teman-teman media terus memberikan informasi yang faktual dan lebih bermanfaat khususnya bagi masyarakat secara umum. Dan sekali lagi, kami ucapkan jaya selalu buat media, "pungkas Ketum LSM AMCD Pasuruan.

Di Sisi lain Gus Ujay selaku Ketum DPP Aliansi Menuju Desa Mandiri (AMDM) Pasuruan sebagai tamu undangan ucapan terima kasih, kepada Ketua Umum LSM AMCD Pasuruan, karena telah memberikan apresiasi apresiasi teman-teman Wartawan dengan cara bersama meskipun sederhana. Tentu ini sangat sensitif karena sifatnya kekeluargaan, sehingga terjalin sinergi antara LSM dengan media, 

Secara manfaat, Gus Ujay juga mengaku lebih mengenal para Wartawan yang ada diwilayah Kota dan Kabupaten Pasuruan. Dan berharap kedepannya para Wartawan, terus melakukan kreatifitasnya secara harmonis.

“Tidak lupa saya juga ucapan selamat Hari Pers Nasional. Dan dengan kegiatan seperti ini, secara pribadi kami bisa lebih mengenal teman-teman Wartawan yang ada. Buat teman-teman Wartawan, silahkan lebih kreasi dan harmonis lagi dalam mengemas pemberitaan di lapangan. Sehingga bisa bermanfaat bagi semua ”. Pungkasnya.


Penulis: Usman
Editor: Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad