Penegakan Disiplin Protkes Oleh Tim KOGASGABPAD Kodim 1410 Bantaeng - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Februari 12, 2021

Penegakan Disiplin Protkes Oleh Tim KOGASGABPAD Kodim 1410 Bantaeng

0 Viewers
Berita Rakyat, Bantaeng (Sulsel).  Personil Anggota Kodim 1410 Bantaeng yang tergabung dalam Komando Tugas Gabungan Terpadu atau KOGASGABPAD. Melakukan kegiatan penegakan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Kabupaten Bantaeng, Pada  Jum'at, (12/02/2021).


Turut hadir dalam kegiatan KOGASGABPAD pada hari ini,  Personel dari Koramil 1410-01/Bissappu dan Personel dari Koramil 1410-02/Eremerasa.


Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Tim KOGASGABPAD Kodim 1410 Bantaeng ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan ketika bekerja diluar rumah.


Menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah serta mempedomani Protokol Kesehatan.

Tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan 3M (Memakai masker dengan benar, Menjaga jarak serta hindari kerumunan dan Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir).


Tim KOGASGABPAD juga berharap agar pendemi Covid19 ini dapat segera berakhir. Untuk tempat pelaksanaan kegiatan KOGASGABPAD pada hari ini, dilaksanakan Terminal Kelurahan Bonto Sunggu yang di koordinir oleh Peltu Agus, Serma Sultan, Serma Samaing dan Serma Miras. Pasar Baru Kelurahan Bonto Sunggu yang di koordinir oleh Serma Sulaiman, Serma Muh. Harun dan Sertu Ahmad. 


Kemudian lokasi Pusat Pertokoan dan Pasar Lama Kelurahan Tappanjeng yang di koordinir oleh Serma Haruddin, Serka Darwis, Sertu Arif Rangkasi dan Sertu Kamiluddin. Pasar Panjang Desa Labbo yang di koordinir oleh Sertu Burhan Nur, Sertu Syaharuddin MK, Sertu Saparuddin dan Serda Rusli.


Kegiatan yang dilakukan pada hari ini di mulai sekitar pukul 08:15 Wita. Berakhir pada pukul 11.15 Wita."Alhamdulillah, kegiatan selesai dengan aman, tertib dan lancar", ungkap koordinator kegiatan masing-masing lokasi. 

Kegiatan yang dilakukan sejak tahun 2020 ini merupakan upaya Kodim 1410 Bantaeng dalam rangka membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bantaeng. Sedangkan tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman terhadap masyarakat yang terkait dengan Covid19. 


Penulis : Izzack 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/2021/02/sistem-kegiatan-terpadu-bersama-polsek.html?m=1

Tidak ada komentar:

Post Top Ad