Lagi-lagi, Ridho Rhoma Diangkap Terkait Kasus Narkoba - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Februari 08, 2021

Lagi-lagi, Ridho Rhoma Diangkap Terkait Kasus Narkoba

0 Viewers
Berita RakyatJakarta - Untuk kali kedua, pedangdut Ridho Rhoma "tersandung" kasus narkoba. Ridho Rhoma ditangkap bagian Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok atas kepemilikan tiga butir ekstasi yang disimpan di dalam bungkus rokok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, mengatakan, saat menggeledah disalah satu unit di Apartemen Fraser Residence Sudirman Jakarta Selatan, Kamis, (4/2/2021), Ridho Rhoma sedang bersama teman-temannya.

"Di dalam apartemen situ ada tiga orang, saat kita lakukan penggeledahan terhadap MR alias RR. Ketiga-tiga kita gelandang masuk ke polres, kita lakukan pemeriksaan sesuai protokol kesehatan," kata Yusri pada jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (8/2/2021).

Yusri menjabarkan, hasil tes urine dari ketiga orang yang diringkus Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, hanya Ridho Rhoma yang terdapat kandungan amfetamin dan metamfetamin. Selain itu, polisi juga menyita tiga butir ekstasi di kantong celananya.

"Kedua rekannya laki-laki semua itu negatif sehingga kita jadikan saksi. Ini masih kita dalami," tambah Yusri.

Lebih lanjut Yusru mengatakan, Ridho Rhoma membayar sendiri narkoba yang ia beli dan melakukan transaksi di apartemen. Hingga saat ini polisi masih mengejar pemasok narkoba kepada Ridho Rhoma berinisial M.

"MR juga mengakui memang membeli kepada seseorang melalui pesanan. Dia transfer sendiri kepada pelaku. Inisial M masuk dalam DPO, dan mudah-mudahan segera bisa mengungkap pelaku yang ngasih barang tersebut ke MR," tegas Yusri

Akibat perbuatannya, Ridho Rhoma dikenakan Pasal 112 UU Narkotika yang ancaman hukumannya 4 sampai 12 tahun. Sedangkan ancaman pasal 127 UU Narkotika, paling lama 4 tahun penjara. 

Penulis : Titik
Editor : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad