Ketum Perwanti Sekaligus Waketum PSMTI Rayakan Imlek Dengan Sederhana - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Februari 13, 2021

Ketum Perwanti Sekaligus Waketum PSMTI Rayakan Imlek Dengan Sederhana

0 Viewers
Berita Rakyat, Jakarta  - Ramai-ramai, ucapan Selamat Tahun Baru Imlek 2021 diposting sejumlah pejabat pemetintah, publik figur, dan handai taulan kepada Masyarakat Tionghoa yang sedang merayakannya. Tak terkecuali keluarga Ketua Umum PERWANTI (Persaudaraan Wanita Etnis Tionghoa Indonesia) dan Wakil Ketua Umum PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Bidang Peranan Perempuan, Surijaty Aminan.
Meski di masa Pandemi Covid-19 perayaan Imlek tetap ceria meski dengan cara sederhana.

Saking pedulinya dimasa pandemi Covid-19 ini, Surijaty Aminan membuat pesan khusus melalui video streaming sebagai imbauan kepada Masyarakat Tionghoa Indonesia agar merayakan bersama keluarga utama saja di rumah.

"Perayaan Imlek tahun ini bukanlah waktu yang pas untuk dirayakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Saya menghimbau dan mengajak masyarakat Indonesia yang merayakannya untuk merayakan Imlek di rumah saja bersama keluarga utama. Dengan merayakan di rumah, tidak mengurangi kemeriahan perayaan imlek di masa pandemi ini,” papar Surijaty Aminan beberapa waktu lalu di kediamannya di Kawasan Jakarta Barat.

Menurut Surijaty Aminan, tahun baru Imlek tahun 2021 ini merupakan pergantian Shio Tikus ke Shio Kerbau. Dimana Shio Kerbau diyakini membawa aura positif bagi perkembangan karier, kesehatan, keuangan dan romantisme keluarga.

"Kami, keluarga Hanabi Sutjiono, mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek. Semoga dengan perubahan situasi ditahun ini semua tetap mendapat berkah yang lebih baik. Dan semoga Pandemi Covid-19 segera berlalu. Gong Xu Fa Cai.  Gong Xi, Gong Xi," ucap Surijaty Aminan, di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Jumat, 
(12/2/2021) mewakili keluarga sambil memberikan salam tangan mengepal di depan dada. 


Penulis : Titik
Editor : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad