Ketua DPRD Ajak Masyarakat Siap Divaksin - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Februari 08, 2021

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Siap Divaksin

0 Viewers
Berita Rakyat, Pasuruan. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan mengajak masyarakat untuk siap divaksin. Hal itu disampaikan Mas Dion, nama sapa'an Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Telah mendapatkan suntikan vaksin sinovac bersama dengan jajaran Forkopimda Pasuruan.

Mas Dion sapaan akrabnya, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan untuk siap-siap mendapatkan vaksin sinovac ini, sebagai upaya pencegahan Virus COVID-19. 

“Jangan takut untuk divaksin, karena ini sudah aman dan halal. Sudah ada uji medis dan kajian- kajian secara agama,” katanya.

Dia meminta masyarakat patuh dan mengikuti anjuran pemerintah ini. Masyarakat harus siap mendapatkan vaksin saat gilirannya tiba. 

“Insyallah vaksin adalah ikhtiar agar masyarakat tetap kuat dan sehat, ekonomi di Pasuruan kembali bangkit,” Kata Mas Dion".

“Jangan takut untuk divaksin, karena ini sudah aman dan Juga halal. Sudah ada uji dari Tim Medis dan kajian secara agama,” katanya, Minggu (31/1/2021). 

Dia meminta masyarakat patuh dan mengikuti anjuran pemerintah ini. Masyarakat harus siap mendapatkan vaksin saat gilirannya tiba.

“Mas Dion juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi 5M. Di antaranya adalah memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan. Selain itu, meningkatkan imun dan memperbanyak doa.“ Pungkasnya.


Penulis : Usman
Editor   : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad