Kapolres Pasuruan Kota Louncing Industri Kampung Tangguh Semeru PTPN XI PG Kedawung - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Februari 05, 2021

Kapolres Pasuruan Kota Louncing Industri Kampung Tangguh Semeru PTPN XI PG Kedawung

0 Viewers
Foto : Kapolres Pasuruan meresmikan kampung Tangguh


Berita Rakyat, Pasuruan. Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI mengunjungi Industri Tangguh Semeru PTPN Xl. PG Kedawung  yang berada di Jl. Raya  Kedawung Kulon Kec Grati Kab. Pasuruan, Jumat (05/02/2020).Pagi.

Dalam kunjungan ini AKBP Arman S.I.K M.SI selaku Kapolres Pasuruan Kota terlebih dahulu menjalani pemeriksaan suhu tubuh kemudian semprot desinfektan, selanjutnya didampingi Surya Wirawan selaku GM, PTPN XI PG Kedawung, meninjau satu per satu Peralatan yang sudah dilengkap dengan protokol kesehatan.

Setiap Peralatan dan para Karyawan sudah dilengkapi dengan handsanitizer dan pekerja mengenakan faceshield serta diberlakukan pyshical distancing.

Acara tersebut Selain Di Hadiri Kapolres Kota  Juga Di Hadiri Oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP. Yudiono SH,Beserta Jajarannya, Kapolsek Grati AKP. Suyitno SH, Beserta Anggotanya Juga Camat Grati.

Nanang Nama Sapaan, dan Perangkat Desa Kedawung Kulon. turut menjadi perhatian orang nomor satu di Kepolisian Resort Pasuruan Kota ini. AKBP Arman S.I.K M.SI memberikan penekanan agar tetap menerapkan protokol kesehatan setiap aktivitas kerja. Kegiatan ini berlangsung aman dan kondusif.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad