Jendral Bintang Satu Polda Metro Jaya Ini Bagi 5 ribu Masker di Pasar Induk Kramat Jati - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Februari 04, 2021

Jendral Bintang Satu Polda Metro Jaya Ini Bagi 5 ribu Masker di Pasar Induk Kramat Jati

0 Viewers
Berita Rakyat, Jakarta - Untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 Wakapolres Metro Jaktim AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo S.I.K, Memberikan sambutan di hadapan para anggotanya. Di PD Pasar Jaya Kramat Jati, Jakarta Timur, sebelum giat pembagian masker kepada para pedagang yang berjualan di Pasar Induk Kramat Jati.

"Untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19. Pasar Induk Kramat Jati, kami membagikan sekitar 1 juta masker atas intruksi bapak Kapolda Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si," tutur AKBP Ahmad Fanani.

Dalam acara itu, AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo S.I.K di dampingi oleh Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini Turut dan anggota Kodim 0505 Jakarta timur. Sambil menunggu kehadiran Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa virus Corona itu benar ada. Kalau masuk ke dalam tubuh kita maka sakitnya pun benar dan tidak kemungkinan bisa mati beneran, maka kita menanganinya pun harus benar.

"Jadi untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini adalah dengan menggunakan masker, mengikuti protokol kesehatan. Sehingga bisa terhindari dari penularan Covid-19. Kita berharap Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa hidup normal, kembali sedia kala." tutup Pandowo.


Penulis : Titik 
Editor : Anon 

Tidak ada komentar:

Post Top Ad