Fahira Idris Dalam Rangka Memperingati HPN Bagikan 4 ribu Masker - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Februari 06, 2021

Fahira Idris Dalam Rangka Memperingati HPN Bagikan 4 ribu Masker

0 Viewers
Berita Rakyat, Jakarta - Dalam Raka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 09 Febuari 2021, Anggota DPD RI Hj. Fahira Idris dan beberapa Media Online juga Ormas Bang Japar mengadakan kegiatan Berbagi Masker dan Penyemprotan Disinfektan, Sabtu (06/2/2021).

Kali ini Fahira bagikan 4 ribu Masker ke sekitar  Terminal Bus Grogol sasarannya sopir angkot, pengunjung, pejalan kaki  juga petugas Trans Jakarta.

Di ikuti sejumlah ormas berpartisipasi baik secara tenaga, materi atau memberikan masker. Dengan Tagline "Jakarta Bermasker", acara berlangsung lancar  yang berlokasi di Terminal Bus Grogol, Kecamatan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"Dengan memakai masker kita melindungi diri dari penyebaran virus, diharapkan dengan demikian Pandemi akan segera dapat teratasi," ujar Fahira 

Turut hadir sejumlah pejabat seperti, Kapolsek Agung Wibowo, Koramil Kapten Irwan, juga Lurah Grogol Henni Agustin, juga aparat jajaran turut hadir di acara bagi-bagi masker dan penyemprotan disinfektan tersebut.

Juga tidak lupa Fahira bersama para tokoh ormas dan pejabat TNI yang turut hadir di acara tersebut menambah dan mempererat tali silaturahmi sesama warga Jakarta terutama di wilayah sekitar terminal Grogol.


Penulis : Titik 
Editor : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad