Bupati Jember H. Hendy Siswanto Dan Istri Kasih Fajarini Bagi Bagi Masker Dipasar Mangli - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Februari 27, 2021

Bupati Jember H. Hendy Siswanto Dan Istri Kasih Fajarini Bagi Bagi Masker Dipasar Mangli

0 Viewers
Berita RakyatJember - Tepatnya hari Sabtu (27/2/2021), paska resmi dilantik Bupati Jember H. Hendy Siswanto bersama istri Kasih Fajarini menyempatkan diri bertemu rakyatnya dipasar tradisional yakni pasar Tanjung dan Mangli Kecamatan Kaliwates Jember. Bupati dan istri menemui pedagang dan pengunjung dengan Kepala OPD membagikan ratusan masker Dipasar Mangli.

Bupati dan istri didampingi kepala pasar Agus, dan langsung menyapa warga dan selanjutnya membagi masker kepada pedagang dan pengunjung hingga dibagian belakang dan dalam pasar. Bahkan Bupati juga sempat berbincang dengan para pedagang sayur mayur.

Dalam kunjungan tersebut selain Bupati dan istri tampak hadir juga Sekda Mirfano, Eko Heru Sunarso, Ratno, Jamil, Sukowinarno dan beberapa pejabat yang tak bisa disebutkan nama satu persatu.

Bupati H. Hendy Siswanto usai membagikan masker kepada sejumlah media mengatakan, kami sengaja meninjau pasar Mangli karena ada informasi pasarnya kotor dan kumuh. Ada atapnya bocor, airnya macet, Selain itu juga kamar mandi dan musalahnya kurang bersih.

"Jadi mari kita benahi semua fasum yang ada agar lebih baik lagi, kita maksimalkan waktu yang ada agar betul betul bermanfaat bagi kita semua. Selain itu kami juga berharap agar tetap menjaga kebersihan." Terangnya.

Lebih jauh Bupati Hendy menuturkan,  Setelah ini kami akan meninjau beberapa lokasi yang terdampak banjir seperti jembatan di Klungkung Sukorambi. Termasuk yang ada di Kecamatan Patrang,"  Tandas Hendy yang asli Kampung Ledok.

Dikatakan Hendy, dirinya berharap kepada seluruh warga Jember agar tetap menjaga kebersihan dan  mengikuti prokes yang telah ditetapkan Pemerintah pada masa pandemi ini. Selain itu tetap memakai masker karena Covid ini dimana tempatnya tidak ketemu. Apalagi seperti ibu ibu ini menjadi tulang punggung keluarga.

"Kalau badan sehat tentunya bisa melakukan apa saja bisa karena badan sehat, karena kesehatan ini adalah mahal harganya. Mari kita tetap menjaga kebersihan agar badan selalu sehat ." pungkas H. Hendy yang pernah Dinas di Kementrian Perhubungan.

Pantauan media ini saat acara, Bupati dan istri gowes bersama diawali berangkat dari rumah pribadi tepatnya dilingkungan Kampung Ledok Jember Kidul. Menuju pasar Tanjung bersama para Kepala OPD dengan membahikan masker dipasar Tanjung. 

Selanjutnya menuju pasar Mangli dengan menyapa para pedagang dan pengunjung . Bahkan juga dipasar Mangli bagi bagi masker, selain itu juga sempat meninjau Kamar mandi dan musalah pasar.


Penulis : Hairullah
Editor : Ade

Tidak ada komentar:

Post Top Ad