THE CHEF CAFÉ Surabaya, Sajikan Menu Hotel Berbintang Harga Terjangkau - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

iklan dalam berita

Minggu, 03 Januari 2021

THE CHEF CAFÉ Surabaya, Sajikan Menu Hotel Berbintang Harga Terjangkau

0 Viewers

Surabaya, 03 Januari 2021.
Foto : Foto tampak depan "The Chef Cafe" Nginden Raya Surabaya yang letaknya strategis .  

Berita Rakyat, Surabaya.  Café baru yang nyaman dan instagramable, cocok untuk dijadikan tempat makan dan nongkrong bagi anda pecinta kuliner yang mengutamakan rasa dalam memilih sajian untuk anda dan keluarga.


Menu yang beragam dan rasa yang terjamin kelezatan ala Hotel berbintang dapat ditemui disini. Sajian di The Chef Café dimasak langsung oleh Chef andalan kami yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun di Hotel berbintang di Surabaya.

Bagi anda pengemar bakso wajib mencoba Bakso ala The Chef Café dengan aneka macam pilihan bakso, gorengan dan juga bakso Lobster yang disajikan dengan kuah special Sop Buntut.

Aneka Lobster segar dapat anda jadikan pilihan favorit dipadu dengan berbagai macam saus seperti Saus Padang, Sambal Dabu Dabu, Saus bawang Mentega dan juga Saus Ala Thai.

Dan yang sedang Viral saat ini menu Geprek Bule yang merupakan kreasi Chef kami dimana perpaduan citarasa local dan Internasinal melebur jadi satu.

Tempat yang strategis di jalur utama Surabaya Timur dapat anda jadikan tempat nongkrong favorit anda dan kolega.

Berbagai macam sajian makanan dan minuman ala Hotel dapat anda temui disini dengan harga terjangkau dan ramah di kantong.

Selain itu menu menu The Chef Café sudah dapat anda nikmati di rumah maupun kantor melalui aplikasi pesanan online seperti Go Food dan sedang dalam proses aplikasi lainnya. cukup dengan mengetikkan “The Chef Café” anda dapat memilih aneka macam sajian kami.

Follow Instagram @ChefCafeSurabaya untuk mendapatkan berbagai penawaran terbaik dan menu terbaru kami.

The Chef Café Surabaya
Jl. Raya Nginden No. 19 Surabaya
@ ChefCafeSurabaya.


Penulis : Maya
Sumber : The Chef Cafe

Tidak ada komentar:

Post Top Ad